Categories

Berita

Biznet WiFi Dihadirkan untuk Pengguna Perangkat Bergerak

Solusi Biznet Networks untuk pengguna smartphone dan tablet, sementara baru tersedia di empat area

Adjie Priambada - 20 February 2015

Di tengah-tengah laju pertumbuhan teknologi yang begitu pesat saat ini, kebutuhan akan akses Internet yang memadai tentu menjadi sebuah keharusan. Berangkat dari alasan inilah salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia, Biznet Networks, meluncurkan Biznet Wifi pada tanggal 14 Februari 2015 lalu secara perdana di Cirebon dan Indramayu.

Biznet Wifi merupakan layanan Turbo Wi-Fi prabayar yang dihadirkan sebagai solusi atas semakin meningkatnya kebutuhan koneksi Internet bagi pengguna smartphone dan tablet.

Dalam rilis persnya, President Director Biznet Networks Adi Kusuma mengatakan, "Sejak tahun 2000 Biznet Networks fokus dalam memberikan layanan Broadband Internet bagi pasart bisnis yang memerlukan kehandalan dan kecepatan jaringan yang tinggi untuk mendukung kegiatan bisnis. Selain itu Biznet juga telah menghadirkan layanan Max3 by Biznet untuk pengguna perumahan dan apartemen."

"Kini dengan semakin meningkatnya kebutuhan Internet untuk pengguna smartphone dan tablet, Biznet terdorong untuk menghadirkan layanan Biznet Wifi yang cepat dan murah harganya. Biznet Wifi diciptakan karena tingginya (permintaan) kebutuhan koneksi Wifi cepat dan handal untuk pengguna smartphone dan tablet," ungkap Adi lebih jauh mengenai kehadiran layanan terbarunya ini.

Meskipun pada saat peluncuran layanan Biznet Wifi baru tersedia untuk dua kota di Jawa Barat, namun ke depannya cakupan dari layanan Biznet Wifi akan diperluas lagi. Pihak Biznet berjanji untuk menghadirkan layanan Biznet Wifi di seluruh kota-kota yang sudah dilalui oleh jaringan Fiber Optic milik Biznet yang berada di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera yang sudah mencapai lebih dari 11.500 km.

Dalam keterangan di situs resminya, layanan Biznet Wifi telah tersedia di empat area yaitu Jakarta, Bali, Cirebon, dan Indramayu, meskipun masih sangat terbatas. Di Jakarta sendiri baru gedung MidPlaza 1 dan 2 yang sudah dinaungi oleh layanan ini.

Bagi pelanggan baru yang ingin menggunakan layanan ini, Anda harus mendaftar dengan melengkapi form registrasi melalui situs resmi Biznet Wifi terlebih dahulu untuk mendapatkan Nomor Akun Biznet Wifi. Untuk mendaftar, Anda dapat melakukannya melalui email ataupun nomor handphone yang Anda miliki. Nomor Akun Biznet Wifi yang Anda dapatkan nanti sebaiknya disimpan dan diingat, karena akan dibutuhkan untuk mengisi kuota Biznet Wifi.

Setelah terdaftar, Anda baru benar-benar dapat menggunakan layanan Biznet Wifi jika kuota Biznet Wifi untuk akun Anda sudah tersisi. Pihak Biznet menyediakan tiga paket kuota untuk menggunakan layanan ini yaitu Quota 2 GB dengan harga Rp 30.000 untuk masa pemakain 30 hari, Quota 5 GB dengan harga Rp 60.000 untuk masa pemakaian 60 hari, dan Quota 10 GB dengan harga Rp 90.000. Top-Up dapat dilakukan melalui kartu kredit, mini market (Alfa Mart), QEON Voucher, dan ATM (saat ini baru tersedia melalui BCA).

Dengan Jaringan Turbo Wi-fi, layanan Biznet Wifi ini dijanjikan dapat memberikan kecepatan Internet hingga 100 Mbps. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah fitur 2-in-1. Fitur ini memungkinkan setiap nomor akun yang dimiliki pengguna, dapat digunakan untuk dua gadget secara bersamaan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter