1. Entrepreneur

Bizzy Field Force by Warung Pintar, Aplikasi Asisten untuk Tim Penjualan

Kenali Bizzy Field Force, produk Warung Pintar berupa asisten penjualan di sini.

Bizzy Field Force adalah solusi lainnya yang disediakan Warung Pintar selain Bizzy Connect. Pada artikel sebelumnya yang membahas mengenai Warung Pintar Bizzy, Anda telah mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur Bizzy Connect dari Warung Pintar. Kali ini, Anda akan mengetahui informasi mengenai solusi BFF Warung Pintar dan cara daftarnya.

Tentang Bizzy Field Force

Selain menjadi salah satu fitur pada Bizzy Connect, Bizzy Field Force juga merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh Warung Pintar kepada brand atau perusahaan. Solusi yang diberikan oleh Bizzy Field Force cukup berbeda dengan Bizzy Connect.

Jika Bizzy Connect berfokus pada sistem distribusi produk yang terintegrasi, Bizzy Field Force fokus kepada kinerja tim penjualan atau salesman.

Berbasis aplikasi, Bizzy Field Force memungkinkan salesman melakukan manajemen tugas, memantau data mitra, hingga memantau insentif dengan mudah. Selain itu, Anda sebagai company owner juga dapat memantau kinerja salesman melalui Bizzy Connect karena telah terintegrasi.

Dengan fitur-fitur yang canggih, Bizzy Field Force membantu salesman melakukan tugas-tugas mereka, seperti melakukan kunjungan harian, mendaftarkan toko baru untuk menjadi konsumen, hingga melakukan kunjungan tambahan.

Selain itu, melalui Bizzy Field Force, salesman juga dapat memperoleh segala informasi mengenai pesanan dan konsumen dengan praktis.

Cara Daftar BFF Warung Pintar

Apabila Anda tertarik untuk meningkatkan aktivitas bisnis Anda, terutama pada bagian penjualan dengan menggunakan Bizzy Field Force, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini cara mendaftar produk BFF dari Warung Pintar.

  • Masuk ke halaman produk Bizzy Field Force di website Warung Pintar atau Anda dapat langsung klik di sini.

 

 

  • Gulir layar hingga Anda menemukan form pendaftaran produk Bizzy Field Force.

 

 

  • Masukkan nama Anda pada kolom pertama formulir.
  • Kemudian, isi alamat email Anda dan nama perusahaan.
  • Pada kolom Pesan, isi dengan tujuan Anda mengisi form tersebut.
  • Terakhir, klik Kirim.
  • Lalu, tunggu hingga tim Warung Pintar menghubungi Anda melalui email terkait proses kerjasama pada produk Bizzy Field Force.

Itu dia informasi mengenai produk Bizzy Field Force dari Warung Pintar. Dengan solusi yang diberikan, Anda selaku owner dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada tim penjualan atau salesman dalam menjalankan tugasnya. Sehingga, proses penjualan akan berjalan dengan efektif dan efisien.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again