1. Lifestyle

[SocMedFest 2013] Blibli dan BCA Siapkan Acara Lelang di Social Media Festival Besok

Menjelang acara Social Media Festival 2013 (SMF) yang akan mulai diselenggarakan besok di Jakarta, ada informasi menarik bagi pembaca TRL doyan berbelanja. Blibli.com dan BCA KlikPay akan mengadakan acara lelang #24HoursFunDeals.

Acara ini akan menghadirkan 24 barang dengan harga khusus yang spesial dipilih untuk ditawarkan pada mereka yang hadir di SMF. Proses belinya adalah dengan lelang jadi konsumen yang melakukan bidding selama acara SMF berlangsung secara online.

Untuk barang sendiri bermacam-macam, dijelaskan oleh Lani Rahayu (Marketing Communication Manager) Blibli bahwa pemilihan produk yang masuk dalam acara #24HoursFunDeals ini disesuaikan dengan minat komunitas yang hadir di SMF, acara lelang ini pun diprioritaskan bagi peserta yang hadir di venue acara SMF. Akan ada booth Blibli untuk mendapatkan kupon agar bisa ikut acara lelang ini. Untuk pengambilan barang pun akan dilakukan di booth BCA di SMF.

Acara #24HoursFunDeals ini merupakan kolaborasi antara Blibli.com dengan BCA KlikPay. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan BCA KlikPay, jadi Anda yang ingin ikut acara ini harus mengaktivasi KlikPay.

Untuk persyaratan lengkap bisa dibaca di tautan ini. Sebagai persiapan, hari ini Anda bisa mulai follow akun Twitter Blibli untuk mengecek jadwal lelang, register member Blibli, serta menyiapkan akun BCA KlikPay Anda.

Lani menjelaskan bahwa acara #24HoursFunDeals di adakan untuk mendekatkan diri dengan komunitas serta pengguna sosial media di tanah air, selain itu acara ini pun dilakukan untuk mengenalkan kategori yang ada di Blibli serta menghadirkan pengalaman belanja yang Fun dan Simple.

Social Media Festival sendiri akan mulai diadakan pada hari Sabtu besok, acara akan diadakan 24 jam dari tanggal 12 − 13 Oktober 2013. Acara akan di gelar di fX Sudirman, Jakarta. Akan ada banyak sekali komunitas yang berkumpul di acara ini, akan ada banyak pula berbagai acara yang hadir di berbagai panggung serta tentunya akan ada banyak kegiatan yang bisa diikuti. Acara SMF 2013 ini merupakan garapan bersama Provetic.com dan Trenologi.com serta dukungan dari fX Sudirman dan Hello; Motion Academy. SMF pun didukung oleh para donatur seperti Tetra Pak Indonesia, Blibli, BCA, dan XL.

SMF juga menjadi ajang gathering bagi komunitas dan pegiat sosial media di tanah air untuk saling berbagi cerita dan bertegur sapa. Jadi jangan ketinggalan untuk tidak hadir besok di gelaran acara Social Media Festival.

Keterangan lengkap tentang SMF bisa cek di situs resmi. Untuk acara lelang #24HoursFunDeals dari Blibli bisa cek tautan ini atau video berikut ini:

*) Trenologi adalah salah satu penyelenggara acara Social Media Festival 2013. Blibli dan BCA adalah donatur dari acara Social Media Festival 2013


Update: Penambahan keterangan pada judul serta disclosure. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again