Blibli Mulai Buka Pre-Order HTC One M8

Gelombang smartphone Android terus berlanjut di Indonesia dan tren menunjukkan semuanya sekarang ditawarkan secara online. Setelah BlackBerry Z3 dan Moto G, kini HTC bekerja sama dengan Blibli menghadirkan pre-order HTC One M8 yang bisa mulai dipesan hari ini. Smartphone terbaik HTC tahun ini ditawarkan bervariasi antara Rp 7.999 juta ($677) hingga Rp 8.999 juta ($762) -- bergantung pada promosi kartu kredit yang dimiliki oleh konsumen.

Menurut informasi yang disampaikan oleh di halaman pre-ordernya, setiap pembelian unit M8 akan memperoleh paket data Mentari Indosat sebesar 10GB untuk 6 bulan. Juga tersedia Dot View Case secara gratis untuk sejumlah pembeli yang beruntung.  HTC One M8 tersedia dalam varian warna Silver (yang lebih cerah) dan Grey (yang lebih gelap).

Dari sejumlah penerbit kartu kredit yang digandeng Blibli untuk penawaran HTC One M8, BCA dan Bank Mega memberikan harga termurah, yaitu Rp 7.999.000 (diskon 16%). Untuk yang menginginkan cicilan lebih lama dari sekedar 6 bulan atau 12 bulan, BII memberikan cicilan tanpa bunga hingga 24 bulan meskipun diskon yang diberikan untuk total harganya lebih mahal ketimbang BCA atau Bank Mega.

 

Info Menarik: LG G3 Resmi Diperkenalkan, Siap Jegal Galaxy S5 dan HTC One M8

 

Selain tiga bank tersebut, Blibli juga bekerja sama dengan CIMB Niaga, BRI, Standard Chartered, Bank Mandiri, ANZ, dan Bank Danamon. Harga tersebut sudah termasuk bebas biaya pengantaran ke seluruh Indonesia untuk setiap anggota terdaftar Blibli.

HTC One M8 merupakan seri terbaru HTC yang menggantikan HTC One. Seri M8 sudah dipersenjatai oleh  prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 2.5 Ghz, RAM 2 GB, dan sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat) dengan tampilan antarmuka HTC Sense 6.0. M8 memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS LCD display dan kepadatan piksel 441 ppi. Tersedia memori internal 16 GB yang dilengkapi slot eksternal yang mendukung kartu microSD hingga 128 GB.

Untuk versi terbarunya ini, HTC tetap menggunakan teknologi UltraPixel Sensor untuk kamera belakangnya dan kamera dengan resolusi 5 megapiksel di depan. Di urusan batere, HTC One M8 ditenagai oleh batere non-removable Li-Po 2600 mAh.

Produk ini pertama kali diperkenalkan di akhir Maret 2014 untuk bersaing dengan smartphone Android kelas atas lainnya seperti Samsung Galaxy S5 dan