1. Startup

BLOCK71 Akan Hadirkan “Kopi Chat” di Bandung, Bahas Seputar Model Bisnis Startup

Acara akan diselenggarakan pada 12 April 2018 di Eduplex Bandung

BLOCK71 Jakarta akan menyelenggarakan acara bertajuk "Kopi Chat" di Kota Bandung pada tanggal 12 April 2018 mendatang. Acara ini diadakan untuk menambah pengetahuan kepada ekosistem startup di kota tersebut. Inisiatif BLOCK71 dilakukan lantaran pemerintah Bandung begitu bersemangat menjadikan wilayahnya sebagai "Silicon Valley-nya Indonesia". Acara diskusi rutin diharapkan dapat menguatkan pemahaman tentang startup itu sendiri.

Untuk Kopi Chat pertama, BLOCK71 akan mengundang CEO Tinker.id Ajie Santika dan CEO Ruangreka Panji Prabowo. Kedua pemateri tersebut akan membahas materi dengan tema "How to choose the best business model". Setidaknya ada enam fokus area yang akan dijelaskan, yakni seputar model bisnis, tipe-tipe model bisnis dan cara untuk memilih model bisnis yang benar, waktu yang tepat untuk memilih model bisnis, akibat dan konsekuensi dari pemilihan model bisnis tertentu.

“Dari hasil diskusi kami dengan komunitas startup di Bandung, banyak yang menyampaikan bahwa mereka berharap ada lebih banyak acara startup berkualitas dan juga akses ke investor. Kami menampung masukan itu dan telah mengeksekusi apa yang bisa kami lakukan," ujar Merrya Nawati, Community Manager BLOCK71 Jakarta.

Merrya menambahkan, sebagai ecosystem builder bagi startup, BLOCK71 berupaya untuk mengadakan acara rutin dengan tujuan untuk menyajikan konten dan kesempatan networking bagi pelaku startup Bandung. Salah satu caranya adalah dengan mengundang para speaker berpengalaman dan investor untuk datang dan bertemu langsung dengan startup Bandung.

Untuk detail pelaksanaannya, acara akan dilaksanakan di Eduplex Bandung, dimulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. Di akhir acara, para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk pitching di depan pembicara mengenai startup mereka. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan pertukaran ide dan penyelesaian masalah yang dihadapi startup, serta sebagai sarana latihan untuk melakukan pitching di depan investor.

Peminat acara ini dapat mengunjungi tautan berikut untuk informasi dan pendataran: http://bit.ly/kopichatbusinessmodel.

- Disclosure: DailySocial adalah media partner untuk acara Kopi Chat Bandung

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again