Berita

Bobobobo Sediakan Pilihan Belanja, Deals, dan Jalan-Jalan Mewah di Satu Tempat

Tak mau bersaing dengan layanan e-commerce yang sudah ada, Bobobobo hadir memberikan kesempatan kepada konsumen yang memiliki dana lebih untuk mendapatkan produk dan deals terbaik. Kesan premium Bobobobo sudah terlihat dari situs yang rapi dengan latar belakang putih dan foto-foto berkualitas serta beberapa quotes. Tak cuma tentang baju atau sepatu, Bobobobo juga menyediakan jasa perjalanan wisata dan berbagai deals keren.

Bobobobo sudah hadir secara beta sejak Juli 2013 tetapi baru mengumumkan peluncuran resminya di April lalu. Memiliki afiliasi dengan Ismaya Group dengan para pendirinya duduk di jajaran dewan penasehat, Bobobobo tak main-main dalam menjaga persaingan dengan situs e-commerce lain yang menyediakan layanan sejenis. Mereka bekerja sama dengan beberapa desainer lokal agar produk-produk yang dijual benar-benar berkualitas.

Bobobobo mengusung produk-produk hasil karya desainer lokal yang tak hanya berkutat seputar fashion. Meja, kursi, tatakan gelas, bahkan kertas kado pun ada di Bobobobo, tentu saja dengan kesan premium dan eksklusif yang kuat. Ya, Bobobobo memang bertujuan menyediakan barang-brang premium lokal dalam kemudahan belanja online. Sulit untuk menemukan produk dengan harga di bawah tujuh digit Rupiah di sini.

Jasa perjalanan wisata yang ditawarkan Bobobobo pun tak main-main. Mereka menyediakan beberapa pilihan perjalanan wisata, tak hanya di dalam negeri tapi juga ke luar negeri. Tengok saja beberapa pilihan yang ditawarkan, seperti: Selandia Baru (dikemas sebagai perjalanan ke Middle Earth), Maroko, Myanmar bahkan hingga ke Kenya. Bobobobo menggandeng Smailing Travel Group dan beberapa resorts dan hotel mewah untuk paket perjalanan ini.

Ingin makan atau sekedar ngopi-ngopi dengan beberapa teman terdekat? Atau mungkin ingin spa setelah seharian lelah bekerja? Tenang, Bobobobo juga menyediakan beberapa deals yang sayang untuk dilewatkan. Tentu saja deals yang diberikan tidak sama dengan yang ditawarkan oleh layanan daily deals biasa. Lihat saja beberapa nama restoran ataupun beberapa tempat ternama yang ditawarkan Bobobobo di situsnya.

Pendiri dan CEO Bobobobo Jimmy Akili dalam rilisnya menyebutkan, "Kami membangun platform gaya hidup dan fokus kami adalah penikmat (produk) kami, yang dimulai di Jakarta. Dibutuhkan satu tahun untuk mempelajari konsumen kami sehingga kami bisa menyempurnakan pengalaman yang diberikan. Saya percaya bahwa kami baru saja membangun platform e-commerce terindah di Asia Tenggara, dan ini semua bermula di Jakarta."

Selain Jimmy yang pernah bekerja di Smailing Tour, Bobobobo juga diperkuat oleh Mario Suntanu selaku COO. Mario memiliki pengalaman membangun Zalora dan Lazada menjadi platform e-commerce terdepan di Indonesia.

Yang bagus dari Bobobobo adalah keinginannya untuk memasarkan produk-produk lokal ke mancanegara. Ini terbukti dari pelayanan pengiriman barang yang dipesan hingga ke luar negeri. Bobobobo melayani pengiriman hingga ke Eropa, bahkan Amerika Serikat dan Kanada. Bobobobo menunjukkan bahwa desainer kita bisa menghasilkan produk-produk berkualitas baik yang bisa bersaing merk-merk global yang kini mendominasi tanah air.

Dengan fakta bahwa layanan e-commerce premium seperti Reebonz mampu menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara dalam hal pendapatan, Bobobobo dalam jangka panjang seharusnya bisa berbicara banyak, setidaknya di kancah regional.

[Foto: Dok. bobobobo]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again