Categories

Gadget

Bocoran Foto Pertegas Rumor Desain Bundar Asus Zenwatch 3

Asus Zenwatch 3 diyakini segera memulai debut di ajang IFA 2016 yang digelar di Berlin bulan depan

Bambang Winarso - 15 August 2016

Dalam bocoran sebelumnya, smartwatch Asus Zenwatch 3 diduga bakal mengusung desain bundar yang merupakan kebalikan dari desain pendahulunya. Dalam rumor tersebut beberapa informasi spek juga bermunculan. Gelaran IFA 2016 yang dipercaya bakal jadi momentum terbaik sudah di depan mata, namun Asus tampaknya masih enggan bicara banyak soal smartwatch barunya ini.

Kendati demikian, sulit untuk menghindari penciuman tajam para pemburu berita. Sejumlah bocoran foto pun merebak luas di dunia maya, mengonfirmasi desain yang bakal diusung oleh Zenwatch 3. Sayang beribu sayang, bocoran foto ini tidak dijepret dengan resolusi yang baik, sehingga sangat mungkin membuat sejumlah orang meragukan keasliannya.

Tali di Asus Zenwatch 3 kemungkinan dapat dilepas dan diganti

Desain Asus Zenwatch 3 yang berbentuk bundar dengan tiga tombol di bagian sisi

Pun demikian, bocoran foto ini memberikan gambaran yang paling menjanjikan mengenai desain Asus Zenwatch 3. Dalam foto ini dapat dijumpai sejumlah info penting,seperti adanya polesan dual-tone dengan sentuhan warna hitam dan emas serta emas dan coklat. Kemudian tampak pula tiga buah tombol di bagian tepi yang sepertinya bakal berguna untuk navigasi interface di samping fitur layar sentuh. Foto juga menunjukkan tali jam yang dapat dilepas kendati tak memberikan informasi ukuran standarnya.

Foto bahkan menampilkan komponen pengisian ulang yang tampak berbentuk bulat dengan tambahan sistem magnetis. Komponen ini dapat dipasangkan ke bagian belakang perangkat untuk mengisi ulang baterai. Berdasarkan bocoran dokumen FCC minggu lalu, Zenwatch 3 bakal mendukung Bluetooth 4.2, WiFi 802.11n.

Komponen ring magnetic yang dapat dilekatkan untuk mengisi baterai Asus Zenwatch 3

Jika berjalan lancar dan sesuai prediksi, jam tangan pintar berbasis Android Wear ini bakal menjadi salah satu bintang di ajang IFA 2016 September mendatang di Berlin.

Sumber berita 9to5Google dan header ilustrasi Zenwatch 2.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter