22 July 2013

by wiku

Bocoran Tampilan Lebih Jelas dari Moto X Warna Hitam dan Putih, serta Informasi Spesifikasi

Tanggal 1 Agustus tinggal kurang lebih 1 minggu lagi , tanggal ini akan menjadi tanggal dimana Motorola akan memperkenalkansmartphone mereka, Moto X.

Menjelang rilis biasanya bocoran atas perangkat yang akan diperkenalkan secara resmi ke publik semakin santer, demikian juga dengan smartphone dari perusahaan yang telah dibeli Google ini.

Bocoran kali ini menampilkan tampilan lebih jelas tampak muka dan tampak belakang dari Moto X warna hitam, foto ini dikabarkan akan menjadi foto yang digunakan dalam rilis pers nanti. Selain itu spesifikasi untuk perangkat ini pun mulai terkuak.

Seperti yang disebutkan AndroidPolice, smartphone ini akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960DT dengan 1.7GHz dual-core CPU serta Adreno 320 GPU, RAM yang akan disediakan adalah 2GB.

Untuk layar sendiri akan menyediakan 4.7 inci dengan resolusi 1280 x 720. Kamera depan 10.5 megapixel dan 2.1 megapixel untuk kamera depan dan akan menyertakan 16GB memori internal. Sistem operasi sendiri dikabarkan akan menggunakan Android 4.2.2.

Untuk bechmarks sendiri, skor AnTuTu dari perangkat ini disebutkan adalah 18-19k serta 7100D untuk 3DMark Ice Storm Extreme test. Untuk baterai, dikabarkan akan menggunakan 2.200mAh.

Selain tampilan warna hitam, bocoran foto Moto X tampil juga dalam warna putih.

Nah, bagaimana menurut Anda, apa perbedaan tampilan yang Anda temukan dari foto kali ini dibandingkan dengan berbagai bocoran foto dan video yang beredar sebelumnya? Apakah spesifikasi dan hasil test dari perangkat ini to good to be true atau masih masuk dalam prediksi Anda? Tuliskan pendapat Anda pada kolom komentar.

Sumber: GSMArena 1 dan 2. Evleaks 1 dan 2. TheUnlockr.