Categories

Berita

Layanan Bolt dan Big TV Kini Terintegrasi dengan First Media

Menyediakan layanan pelanggan dan sistem tagihan yang terintegrasi

Prayogo Ryza - 2 July 2015

Setelah sebelumnya bekerja sama untuk pengadaan layanan tripe play, kini produk dan layanan Bolt! (Wireless 4G/LTE broadband), First Media (HomeCable dan Fastnet) dan Big TV (TV satelit) telah resmi menjadi layanan terintegrasi di bawah brand First Media per 1 Juli ini. Dengan kerja sama baru ini pelayanan pelanggan dan format tagihan akan terintegrasi untuk ketiga layanan tersebut.

Bolt! yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain pertama yang mengusung jaringan LTE memang sudah cukup lama bekerja sama dengan First Media dalam pengadaan layanan triple play yang diusung oleh First Media. Hari ini melalui halaman resminya, Bolt mengumumkan integrasi layanan dan produk Bolt!, First Media, dan Big TV dalam satu payung.

Selain efisiensi, langkah ini memungkinkan First Media untuk bergerak secara lebih terintegrasi menghadapi kompetisi yang semakin ketat. Seperti kita ketahui bersama sektor FTTH di Indonesia memang sedang ramai. Beberapa layanan punya strategi untuk menggaet pelanggan. Terlebih kini ada pemain baru dari luar Indonesia, MyRepublic, yang siap menjadi kompetitor baru.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter