1. Lifestyle

Diet Bareng BonBon di Game BonBon Gagal Diet

Amagine Interactive, sebagai salah satu gamedeveloper lokal yang paling produktif, meluncurkan game kembali menghadirkan judul terbarunya. Kali ini mereka mengangkat tema makanan manis dalam game BonBon Gagal Diet.

Seperti biasa, game besutan Amagine Interactive merupakan game casual yang simple. Cerita di dalam game ini adalah kita harus menjaga agar BonBon bisa tetap menjaga dietnya dari serangan makanan-makanan manis seperti permen, donat, ataupun cake. Game ini dibalut dengan visual yang lucu bertemakan permen juga karakter BonBon yang bulat dan membuat gemas.

Info menarik: [Video] Unboxing Andromax C2s, Teman Sejati Penggemar Selfie

Cara bermainnya adalah kita harus menggerakan BonBon ke kanan atau kiri untuk menghindari hujan kue dari langit. Akan ada banyak sekali kue yang berjatuhan dari atas dan BonBon tidak boleh terkena oleh kue tersebut. Apabila BonBon terkena kue, maka permainan akan berakhir. Score akan dihitung dari berapa banyak kue yang berhasil BonBon hindari.

Di dalam permainan kita juga bisa mengoleksi permata yang entah mengapa muncul dari balik kue. Akan ada tanda secara visual yang berbeda untuk kue yang memiliki permata di dalamnya. Jika kue tersebut telah menyentuh tanah, maka akan muncul permata yang bisa diambil oleh BonBon.

Permata tersebut bisa kita gunakan untuk membeli berbagai macam barang yang ada di dalam game ini. Kita bisa membeli powerup untuk BonBon seperti shield untuk melindungi BonBon dari kue atau bisa juga meng-upgrade skill BonBon seperti DoubleSpeed, Shrink, Invisible, dan lain sebagainya.

Info menarik: 5 Kemudahan yang Bisa Didapatkan dengan Fasilitas Potong Pulsa Indosat

 

Selain itu, kita juga bisa mengganti kostum BonBon. Sayangnya harga kostumnya sangat mahal sehingga sulit sekali untuk mendapatkan kostum yang ada di dalam game.

 

Dari halaman game di Google Play, update terbaru (20 Maret) telah menghadirkan beberapa perbaikan seperti balancing level, leaderboard untuk mengadu score dengan pemain lain serta ada pilihan 4 in app purchase untuk boost permainan Anda. In app ini sepertinya akan memudahkan pemain untuk memiliki kostum BonBon bagi yang ingin mendapatkannya lebih cepat.

Bagi yang ingin memainkan game BonBon Gagal Diet, game ini sudah dapat diunduh di Google PlayGame ini bisa diunduh secara gratis dan akan terdapat iklan intertisial setiap beberapa kali kita memainkan game ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again