Categories

Gadget

Bose Buka Store ke-9 di Mall Pasific Place Jakarta, Tawarkan Bose Experience

Pasar offline akan mendominasi di Indonesia karena karateristik customer Bose biasanya sebelum beli ingin diyakinkan dulu

Lukman Azis - 17 February 2020

Perusahaan teknologi audioBose baru saja membuka store terbaru mereka di Mall Pasific Place lantai 2, Jakarta pada Senin 17 Februari 2020. Kehadiran Bose di Pasific Place menandai peresmian gerai Bose yang ke-9 di Indonesia dan sekaligus merayakan genap 30 tahun kehadiran Bose di Indonesia sejak tahun 1990.

Saat ini store Bose sudah berada di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Selain di Pasific Place, di Jakarta sendiri store Bose bisa dijumpai di Plaza Senayan, Grand Indonesia, Central Park, PIK Evenue, dan Summarecon Serpong. Rencananya tahun 2020 ini, Bose akan melakukan ekspansi gerai di kota-kota besar lainnya di Indonesia, kemungkinan besar akan dibuka di luar Jakarta bahkan di luar pulau Jawa.

Andre Gunawan, CEO/Director PT Prima Audio Indonesia
Andre Gunawan, CEO/Director PT Prima Audio Indonesia

Penambahan gerai baru Bose ini merupakan wujud komitmen Bose dalam menyediakan perangkat audio berkualitas kepada masyarakat yang lebih luas dan mempermudah customer kami di wilayah Jakarta Pusat dan Selatan, khususnya di kawanan SCBD untuk mendapatkan Bose Experience,” ungkap Andre Gunawan, CEO/Director PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal Bose di Indonesia.

Secara demografis, Pasific Place sendiri merupakan mall kelas A yang sesuai dengan target customer Bose di Indonesia. Selain menyasar target konsumen kelas A dan A Plus, mereka juga mengatakan mulai menyasar generasi millennial. Bisa terlihat dari produknya yang berwarna-warni dan Bose juga turut membidik pasar dalam kategori olahraga.

Tentu saja, harga perangkat Dose yang tergolong cukup premium – sangat wajar bila masyarakat Indonesia cenderung menginginkan experience terlebih dahulu sebelum membeli teknologi berkualitas tinggi. Nah hal yang istimewa dari store Bose di Mall Pasific Place, selain menampilkan produk-produk unggulan Bose yang bisa langsung dicoba – juga terdapat “demo room“. Di mana calon pembeli dapat menikmati home theater bertajuk “Bose Experience“.

DSCF1804

Tidak ada perangkat yang benar-benar baru yang diluncurkan oleh Bose pada pembukaan store di Mall Pasific Place. Namun kalian bisa coba produk-produk Bose unggulan antara lain Bose Noise Cancelling Headphones 700, Bose Portable Home Speaker yang nantinya terintegrasi dengan Google Assistant, 650 Home Entertainment System, Bose Soundbar 700, hingga audio sunglasses.

Target konsumen Bose sendiri adalah para pecinta audio berkualitas tinggi. Sebagai informasi, Bose merupakan salah satu market leader dalam teknologi noise cancelling untuk headphone, memiliki smart speaker atau wireless speaker serta juga teknologi soundbar dan 5.1 speaker-nya diklaim merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Untuk di Indonesia, pasar offline akan mendominasi di Indonesia karena karateristik customer Bose biasanya mereka sebelum beli ingin diyakinkan dulu dengan produknya. Itu sebabnya Bose akan terus menghadirkan toko dan terus melakukan ekspansi membuka toko lainnya di Indonesia. Meski begitu, bagi yang ingin membelinya secara online – toko BoseĀ official store juga tersedia disejumlah e-commerce.

 

Dailysocial.id is a news portal for startup and tecnology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter