1. Startup

Bouncity for Android Sudah Tersedia

Sejak diluncurkan bulan Juni lalu, Bouncity memang fokus di platform BlackBerry karena target pasarnya memang kebanyakan menggunakan OS tersebut. Layanan berbasis lokasi ini sekarang memperluas pasarnya dan sudah tersedia untuk platform Android. Pengguna Android dapat mengunduhnya dari lamannya di Android Market secara gratis. Alternatifnya, Anda bisa coba mengunduh dari tautan http://bouncity.com/download.

Tampilannya buat saya menarik dan nuansa warna-warninya membuat versi Android ini terlihat lebih indah dari versi BlackBerry-nya. Jangan heran karena ini merupakan salah satu hasil karya tim yang dipimpin oleh Richard Fang. Ukurannya memang cukup besar, 2.8 MB, karena menampilkan banyak imaji, tapi tentu saja hasilnya cukup nyaman memanjakan mata.  Untuk menggunakannya, dibutuhkan ponsel Android dengan OS minimal 2.0 dan akun Facebook untuk login -- meskipun di laman Android Market-nya disebutkan minimal diperlukan OS 1.6.

Bouncity semakin menarik perhatian komunitas startup di Indonesia karena berhasil menarik partner-partner besar untuk memberikan deals menarik. Setelah bekerja sama dengan Burger King, baru-baru ini mereka juga mengumumkan keberhasilannya menggandeng satu lagi raksasa restoran fast food. Bouncity bekerja dengan memberikan unsur permainan di dalamnya. Untuk merchant partner, ada tantangan yang harus dilakukan supaya mendapat poin. Jika poin yang terkumpul sudah cukup, Anda bisa menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang sudah disediakan, misalnya makanan atau minuman gratis.

Sementara ini rating yang diperoleh oleh Bouncity for Android cukup tinggi, meskipun pengunduhnya belum banyak. Kami akan menampilkan hasil review app ini di tulisan sendiri. Bagi Anda yang telah mencobanya, silakan berikan komentar Anda tentang Bouncity untuk Android ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again