Bridge Inc dan vOffice Jalin Kerja Sama untuk Bantu Startup di Indonesia

Bridge Inc dan vOffice Jalin Kerja Sama untuk Bantu Startup di Indonesia

BridgeVOffice
BridgeVOffice

Dua layanan pendukung kewirausahaan dan perkembangan startup teknologi di Indonesia mengumumkan jalinan kerja sama. Bridge Inc sebagai platform serba ada untuk kebutuhan startup dan vOffice yang menyediakan Virtual Office dan Serviced Office di beberapa tempat di Jakarta dan Surabaya (dan sejumlah negara lain) bekerja sama untuk menyediakan layanan yang membantu startup dari ujung ke ujung (end-to-end). Kerja sama ini dilakukan kurang dari sebulan sejak pengumuman hadirnya Bridge Inc yang didirikan oleh mantan blogger, Joshua Kevin.

Kerja sama keduanya tentu sinergis. vOffice menyediakan tempat bekerja secara instan di berbagai tempat strategis di Jakarta, sementara Bridge Inc menjembatani berbagai kebutuhan startup, dari sisi kehumasan, perekrutan pegawai, maupun launchpad. Selain itu vOffice membantu Bridge Inc untuk berekspansi ke kawasan regional dan memberikan layanan kepada klien di negara-negara tersebut yang ingin mengembangkan usahanya di Indonesia.

Tersedia penawaran khusus di mana kedua layanan memberikan diskon 20% dan promosi 6 bulan gratis untuk semua vOffice Virtual Office Plans melalui situs Bridge Inc dan mengirim pesan “Vofficepromo”. Promosi ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2014.

Sean Tham, Direktur vOffice berkomentar, “Sebagai pengusaha, saya memahami kesulitan yang dihadapi saat membangun startup. Dengan platform Virtual Office, ini merupakan metode yang paling efektif secara biaya untuk mengoperasikan bisnis di kota besar seperti Jakarta di mana harga sewa terus melambung. Di Indonesia sendiri kami memiliki 6 kantor yang kami percaya dapat bermanfaat bagi ekosistem startup. Kami sangat senang bertemu dengan Joshua, seorang wirausahawan muda yang penuh semangat dan kami ingin menjadi bagian ekosistem startup!”

Joshua Kevin sebagai pendiri Bridge Inc menambahkan, “Adalah kehormatan bagi saya untuk bekerja dengan Sean dan vOffice. Ini memberikan saya kesempatan untuk bekerja sama dengan pengusaha yang sukses di berbagai bidang dan sebagai kanal bagi saya untuk berekspansi. Saya mengharapkan kerja sama ini bertahan lama dan tidak menjadi yang terakhir yang saya umumkan.”

Bridge Inc terdiri dari tiga unit usaha, yaitu ThreeO yang mengurusi kehumasan dan urusan media, Workforstartup yang berkaitan dengan perekrutan pegawai startup dan Pitchinc yang mengakomodasi launchpad untuk peluncuran dan pertemuan para pemain di ekosistem startup.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…