1. Startup

Budi Putra Rilis Video Blogging i-Teve

Hari ini Budi Putra, seorang blogger senior merilis venture terbarunya yang diberi nama i-Teve. Agak berbelok dari arah text blogging ke arah Video Blogging, Budi Putra mencoba menerobos pasar yang terbilang baru meskipun sudah cukup banyak video blogger yang sedang bermunculan.

Kali ini Budi Putra bekerjasama dengan Elprisdat (maybethis one) seorang wartawan yang menjabat sebagai kepala departemen talk-show di sebuah stasiun TV swasta, dan juga dengan Thomas Arie yang merancang tampilan situsnya. Tampilannya pun terkesan sederhana dan minimal dengan fokus utama ke konten, memang sudah menjadi filosofi i-Teve untuk memfokuskan diri ke konten, konten, dan tak lupa ... konten. Dan karena sudah memiliki koneksi yang kuat, maka tidak tanggung-tanggung, Akbar Tandjung-pun digaet untuk di interview di salah satu video.

Situs video blogging ini berbeda dengan beberapa video blogging lainnya karena mengusung tema general (umum), dimana kebanyakan video blog lainnya membawakan pesan seputar teknologi. Beberapa kategori yang ada antara lain Politik, Sosial, Teknologi, dan Travel memungkinkan lebih banyak orang (awam) untuk bisa menikmati konten yang disajikan i-Teve. Dengan dukungan dari ABN (affiliate) diharapkan i-Teve bisa membuka jalan baru untuk mempopulerkan video blogging ke masyarakat awam, dan tentunya diharapkan ke depannya akan muncul video blogger lain dengan konten yang unik, segar, kreatif dan bisa dinikmati seluruh netters.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again