1. Lifestyle

Buku Tentang Twitter Akan Diadaptasi Jadi Serial TV

Berita baik bagi Anda penggemar serial TV, atau yang Anda yang ingin melihat kembali adaptasi buku tentang jejaring sosial dalam drama di layar. Buku nonfiksi tentang Twitter akan dibuat serial TV oleh Lionsgate.

Buku berjudul 'Hatching Twitter: A True Story of Money, Power, Friendship and Betrayal' adalah karangan Nick Bilton yang juga kolumnis dan reporter di New York Times. Buku ini memuat kisah dari para pendiri Twitter, bagaimana layanan microblogging ini hadir dan seperti apa konflik yang ada di dalamnya sehubungan dengan perkembangan layanan yang kini menjadi sangat populer di pengguna media sosial.

Serial TV yang diadaptasi dari buku ini akan di menggaet Allison Shearmur sebagai eksekutif produser (Allison adalah produser dari Hunger Games), sedangkan Nick Bilton juga akan menulis naskah serta menjadi produser.

Dikutip dari Variety.com, pihak Lionsgate menyebutkan bahwa buku dari Nick ini telah memiliki unsur yang cocok untuk jadi serial TV, ada drama, karakter yang cukup kompleks serta berbagai unsur lainnya.

Belum ada detail kapan serial ini akan mulai diproduksi dan ditayangkan, namun demikian pengumuman resmi ini menambah daftar adaptasi buku tentang jejaring sosial yang diangkat dalam rupa audio visual. Sebelumnya tentu Anda telah menonton film adaptasi dari buku The Accidental Billioners yang bercerita tentang awal berdirinya Facebook.

Semoga saja serial ini nantinya juga bisa dinikmasi lewat televisi berbayar dari Indonesia, saya sendiri tentunya akan menantikan adaptasi ini. Meski baru membaca sebagian dari buku Hatching Twitter, sudah terbayang betapa serunya menyelami karakter para pendiri Twitter lewat drama TV.

Yang membuat saya penasaran, kira-kira siapa ya yang bakal memerankan Jack Dorsey, salah satu pendiri Twitter favorit saya.

Anda yang tertarik membaca buku Hatching Twitter, bisa membeli versi digital lewat Google Play.

Gambar header Twitter via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again