1. Startup

Cabara.co.id: Layanan Pemesanan Pembantu/Asisten

Baru-baru ini, kami mendapatkan informasi bahwa ada sebuah layanan lokal yang menawarkan jasa pemesanan pembantu/asisten/pekerja informal (pembantu rumah tangga, baby sister, sopir, nanny, office boy, office girl, dll) yang Anda butuhkan melalui jalur internet. Layanan ini bernama Cabara.co.id. Walaupun masih dalam tahap beta dan beberapa fitur belum dikembangkan, namun layanan untuk mendapatkan pembantu telah bisa dilakukan dan tidak salahnya bagi para pembaca setia DailySocial yang membutuhkan pembantu untuk mencoba layanan dari Cabara ini.

Sebelum menginjak ke dunia internet, PT Capung Bara Persada sendiri (selaku pemilik Cabara.co.id) telah berpengalaman dari tahun 2000 dalam penempatan tenaga kerja informal ke luar negeri, khususnya di kawasan Timur Tengah.

Saat ini Cabara mulai mengembangkan penempatan tenaga kerja informal di dalam negeri, dan tentunya melalui internet (via website) dengan kemudahan dalam pemesanan pembantu melalui web mereka.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Cabara.co.id untuk saat ini masih dalam tahap beta dan beberapa bagian di situsnya yang belum lengkap, seperti Service, FAQ, Blog, dsb. Namun fasilitas inti, untuk melakukan pemesanan pambantu sudah dapat digunakan.

Lalu, bagaimana cara melakukan pemesanan pembantu di Cabara.co.id? Caranya adalah mengisi form pemesanan yang telah disediakan, dan memilih jumlah dan kategori pembantu yang dibutuhkan. Setelah terisi semuanya, nantinya pengguna akan dihubungi melalui telepon untuk kepastian dan keseriusan dalam melakukan pemesanan.

Bisa dikatakan bahwa Cabara.co.id ini adalah layanan yang inovatif di Indonesia. Sebuah layanan yang dapat memecahkan masalah yang sering dihadapi di Indonesia, terutama bagi mereka, keluarga atau siapapun yang memerlukan pembantu/asisten dan akrab dengan internet (web) sehingga dimudahkan untuk melakukan pemesanan via web. Layanan ini juga bisa menjadi salah satu contoh tentang layanan yang menggunakan internet untuk mengoptimalisasikan jasa yang telah ada dan mencoba menyelesaikan masalah yang dihadapi banyak orang di Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again