Categories

Gadget

Printer Portable Canon Selphy CP1300 Bantu Anda Ciptakan Photo Booth Dadakan

Mengusung fitur Party Shuffle yang memungkinkan beberapa orang sekaligus untuk mencetak foto dari smartphone-nya masing-masing secara bersamaan

Glenn Kaonang - 20 July 2017

Printer portable adalah solusi yang menarik bagi mereka yang ingin mengabadikan momen-momen yang mereka tangkap ke dalam wujud fisik, tapi tidak tertarik dengan kamera instan. Printer portable memang tidak sepraktis kamera instan, tapi hasil cetakannya jelas lebih bagus, dan lagi kreativitas Anda tidak terbatasi oleh satu kamera saja.

Canon Selphy adalah salah satu lini yang populer di kategori ini, dan Canon baru saja memperkenalkan model baru, yakni Selphy CP1300. Dibandingkan pendahulunya, CP1300 membawa sederet pembaruan yang signifikan, utamanya adalah tiltable LCD yang lebih besar (3,2 inci) dengan tampilan antarmuka yang lebih mudah dinavigasikan.

Tombol Wi-Fi terpisah memudahkan proses setup jaringan sehingga pengguna dapat segera mencetak foto yang diambil menggunakan smartphone maupun kamera. Namun masih ada fitur yang lebih menarik lagi, namanya Party Shuffle.

Fitur ini memungkinkan beberapa pengguna sekaligus untuk menyambungkan perangkatnya masing-masing ke printer, lalu mencetak satu gambar yang disusun dari beberapa foto yang diambil menggunakan perangkat yang berbeda-beda itu tadi. Bagi yang hendak menciptakan photo booth dadakan di sebuah acara pesta, tersedia pula opsi untuk mencetak photo strip berukuran 2 x 6 inci.

Baru juga untuk Canon Selphy CP1300 adalah kemampuan menyambung ke battery pack eksternal yang membuatnya semakin portable dibanding pendahulunya. Perangkat ini rencananya bakal dipasarkan seharga $130, dengan pilihan warna hitam atau putih.

Sumber: DPReview.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter