14 June 2013

by wiku

Cara Baru Memvisualisasikan Aktivitas ‘Check-in’ di Foursquare

Foursquare menyediakan cara baru bagi pengguna mereka untuk melihat berbagai aktivitas check-in yang telah mereka lakukan dalam sebuah tampilan visual yang keren.

Lewat sebuah fitur bernama Foursquare Time Machine pengguna Foursquare bisa melihat tampilan visual dari kegiatan mereka di Foursquare. Akses ini bisa nikmati dari layanan Foursquare versi web.

Pengguna tinggal menekan tombol play, Foursquare akan menganalisis dan menampilkan aktivitas check-in dari yang pertama kali sampai yang terakhir.

Selain melihat aktivitas yang telah dilakukan, Time Machine akan memberikan berbagai lokasi pilihan yang bisa Anda pilih untuk datangi. Tidak lupa, Anda juga bisa membagikan tampilan visual ini ke jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter atau mengunduhnya.

Sepertinya Foursquare bekerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan fasilitas ini. Jika Anda telah mencoba Time Machine ini tentunya Anda bisa melihat logo dari Samsung Galaxy S4, beberapa fitur dari tampilan visual juga menonjolkan branding dari Galaxy S4 seperti pilihan menu The Next Big Thing.

Bagi Anda yang tertarik melihat tampilan visual terbaru yang dihadirkan Foursquare, bisa menuju tautan ini.

contoh tampilan visual dari time machine