1. DScovery

4 Cara Cek Nomor Tri, Cepat dan Efektif

Pernahkah kamu berada dalam situasi dimana kamu harus memberikan nomor telepon kamu kepada seseorang, tetapi tidak dapat mengingatnya? Simak artikel ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Nomor telepon adalah salah satu informasi terpenting yang kamu miliki.

Kamu perlu mengetahui nomor telepon karena ini adalah langkah pertama untuk mendapatkan keberadaan online dan identitas digital. Jika kamu tidak memiliki nomor telepon kamu, lalu bagaimana orang menemukan kamu online? Bagaimana mereka dapat mengirimi kamu pesan atau telepon? Bagaimana mereka dapat terhubung dengan kamu dengan cara apa pun?

Jadi ya: Kita perlu mengetahui nomor telepon—dan memastikan bahwa semua orang juga mengetahuinya!

Cara Cek Nomor Tri

Jika kamu pernah lupa nomor telepon kamu, pastinya sangat membuat frustrasi ketika kamu perlu memberi tahu seseorang nomor kamu dengan tergesa-gesa, dan tidak ada orang di sekitar untuk membantu.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengecek nomor telepon Tri kamu:

Aplikasi Bima Tri

Bima Tri adalah aplikasi yang memungkinkan kamu melacak data dan mengelola tagihan dengan cepat dan mudah. Ini juga memungkinkan kamu memeriksa nomor telepon kapan saja—tidak perlu lagi menelepon customer service.

  1. Download aplikasi Bima Tri di Google Play Store atau App Store.
  2. Jika sudah selesai, buka aplikasinya.
  3. Pastikan kamu menggunakan jaringan Tri yang ingin kamu cek nomornya.
  4. Tunggu beberapa saat, maka kamu dapat melihat nomor Tri yang sedang kamu gunakan pada halaman utamanya.

Dial Phone

Kamu dapat melakukan panggilan dengan kode khusus yang dapat membantu kamu untuk mengingatkan nomor telepon kamu. Hanya dengan beberapa angka saja, kamu sudah dapat melihat berapa nomor yang sedang kamu gunakan.

  1. Buka menu panggilan pada handphone kamu.
  2. Masukan kode *998# / *111*1# / *123*10#, lalu tekan tombol panggil.
  3. Nomor kamu akan muncul setelah pemanggilan.

Customer Service Tri

Jika kamu kesulitan untuk mengingat nomor telepon kamu, maka customer service dapat menyelesaikan masalah itu. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa apa pun masalah kamu, masalah itu diselesaikan dengan cepat dan efisien.

Kamu bisa menghubungi 123 dan secara otomatis akan tersambung pada customer service yang sedang bertugas. Kamu bisa langsung menanyakan berapa nomor yang kamu gunakan, lalu mereka akan menjawabnya secepat kilat.

3Care

3Care merupakan layanan yang diberikan oleh Tri untuk penggunanya agar dapat menyampaikan keluhan atau masalah yang terjadi. 3Care tersedia di banyak tempat, kamu bisa melihat lokasinya di Google atau bertanya pada customer service.

Kamu hanya perlu datang, mengambil nomor antrian, lalu menunggu hingga giliranmu untuk berbicara dengan customer service yang ada disana.

Demikianlah beberapa cara untuk mengecek nomor Tri, semoga bermanfaat,

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again