1. Entrepreneur

Dapatkan Keuntungan Lebih Banyak dengan Jadi Agen Premium PayFazz

Jadi agen premium PayFazz sekarang dan nikmati keuntungannya.

Mau meraih keuntungan lebih banyak? Ikuti cara daftar jadi agen premium PayFazz yang akan dibahas pada artikel ini. Dengan menjadi agen premium, Anda bisa mendapatkan bonus hingga jutaan rupiah dan masih banyak lagi.

Tapi, sebelum membahas keuntungan lainnya, mari simak terlebih dahulu langkah-langkah untuk menjadi agen premium PayFazz.

Cara Daftar Jadi Agen Premium PayFazz

Untuk menjadi agen premium, langkah-langkah yang harus ditempuh cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan biaya registrasi sebesar Rp.100.000,- dan ikuti cara di bawah ini.

  • Install aplikasi PayFazz Agen.
  • Lakukan pendaftaran akun agen PayFazz dengan mengikuti cara di sini.
  • Setelah akun terdaftar, masuk ke menu Keagenan.

 

 

  • Selanjutnya, klik Upgrade ke Premium untuk mendaftar jadi agen premium.

 

 

  • Kemudian, Anda dapat melihat list keuntungan menjadi agen premium dengan klik Detail Agen Premium.

 

 

  • Jika sudah yakin, klik Daftar Seharga Rp. 100.000 dan bayar biaya registrasi dari deposit PayFazz. Pastikan deposit PayFazz Anda telah terisi.

 

 

  • Selesai. Akun Anda berhasil ter-upgrade dan Anda bisa menikmati berbagai keuntungan sebagai agen premium PayFazz.

Keuntungan Menjadi Agen Premium PayFazz

Kenapa, sih, harus jadi agen premium? Beberapa keuntungan di bawah ini mungkin bisa menjadi alasan yang meyakinkan Anda untuk menjadi agen premium PayFazz.

Bonus Hingga Jutaan Rupiah

PayFazz memberikan kesempatan para agen premium untuk mendapatkan bonus senilai jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi. Anda bisa mendapatkan bonus berupa handphone, laptop, tiket umroh, hingga 1 unit mobil senilai 100 juta rupiah jika berhasil memenuhi target pencapaian agen premium.

Mendapatkan Kode Referral Anda Sendiri

Kode referral hanya bisa didapatkan oleh para agen premium. Setelah Anda berhasil mendaftar jadi agen premium PayFazz, Anda akan memperoleh kode referral Anda sendiri. Anda bisa membagikan kode referral ini untuk mendapatkan komisi tambahan dari PayFazz.

Memperluas Jaringan Bisnis

Dengan adanya kode referral, Anda bisa membuat sendiri jaringan bisnis Anda. Anda bisa menjangkau banyak orang untuk masuk ke jaringan bisnis Anda dengan mendaftar PayFazz menggunakan kode referral Anda.

Jika Anda telah memiliki jaringan bisnis Anda sendiri (misalnya sudah memiliki beberapa reseller), maka Anda bisa memperluasnya lagi dengan menjadi agen premium.

Dapat Berkontribusi Menjadi Agen Perubahan

PayFazz memberikan sebutan untuk agen-agennya sebagai Agent of Change. Ini karena PayFazz ingin agen-agen PayFazz untuk mengedukasi para calon agen lainnya mengenai penggunaan aplikasi keuangan modern.

Selain itu, sebagai agen premium, Anda juga bisa mengajak para calon agen untuk memanfaatkan gadget yang mereka punya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen PayFazz.

Video oleh PayFazz - Keuntungan Jadi Agen Premium

https://www.youtube.com/watch?v=MlHFW23H4AY

Menarik, bukan? Dengan modal sebesar 100 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan serta bonus hingga jutaan rupiah. Tunggu apa lagi? Yuk, jadi agen perubahan sekarang dengan mengikuti cara daftar jadi agen premium PayFazz di atas.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again