MSME Tutorial

Cara Daftar Sebagai Influencer di IbuSibuk, Tanpa Minimal Follower!

Mulai dapatkan penghasilan dengan cara daftar sebagai influencer di IbuSibuk. Simak caranya berikut ini.

Mendapatkan penghasilan tambahan kini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menjadi influencer. Peluang bisnis tersebut juga sangat terbuka untuk para ibu rumah tangga dengan cara daftar sebagai influencer atau momfluencer di IbuSibuk.

Sebelum masuk ke tutorial cara daftar sebagai momfluencer, sebaiknya Anda memahami terlebih dahulu apa itu Momfluencer IbuSibuk beserta cara kerjanya yang informasinya akan disajikan di bawah ini.

Tentang Momfluencer IbuSibuk

Momfluencer adalah sebutan untuk para ibu yang bertugas layaknya seorang influencer di IbuSibuk, yaitu mempromosikan campaign dari berbagai brand di IbuSibuk. Anda sebagai Momfluencer dapat mendaftar ke banyak campaign untuk memperoleh keuntungan berupa produk gratis hingga uang tunai.

Syarat untuk menjadi Momfluencer juga tidaklah sulit. Anda dapat bergabung menjadi Momfluencer tanpa ada syarat minimal followers. Sehingga, para ibu yang baru mulai aktif di media sosial juga bisa ikut bergabung di IbuSibuk sebagai influencer.

Cara Daftar Sebagai Influencer (Momfluencer) di IbuSibuk

Untuk mendaftar sebagai Momfluencer di IbuSibuk, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membuat akun di Orami agar bisa mengakses IbuSibuk. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat akun di Orami:

  • Masukkan nomor telepon aktif. Klik Lanjutkan.
  • Lakukan verifikasi nomor telepon dengan memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui WhatsApp.

  • Berikutnya, lengkapi akun dengan mendaftarkan email Anda. Klik Daftar.

  • Akun Orami Anda telah berhasil dibuat. Klik Ok untuk langsung masuk ke beranda Orami.
  • Pilih menu IbuSibuk di bagian bawah tampilan aplikasi Orami.

Setelah berhasil mendaftar akun Orami, Anda bisa melanjutkan pendaftaran sebagai Momfluencer dengan mengikuti panduan berikut ini:

  • Pada halaman IbuSibuk, pilih opsi mendaftar sebagai IbuSibuk Influencers.

  • Kemudian, lengkapi informasi yang diminta, seperti nama lengkap, tanggal lahir, email, serta informasi mengenai dari mana Anda mengetahui IbuSibuk.

  • Lalu, klik Selanjutnya.

  • Berikutnya, masukkan informasi mengenai kota domisili, status perkawinan, pekerjaan, dan perkiraan pengeluaran rumah tangga.

  • Selanjutnya, pilih preferensi tema campaign untuk mendapatkan rekomendasi otomatis dari IbuSibuk. Klik Selanjutnya.

  • Terakhir, daftarkan media sosial Anda (Instagram/Tiktok/Facebook). Klik Daftarkan pada pilihan media sosial yang Anda inginkan kemudian ikuti petunjuk yang diberikan.

  • Terakhir, klik Simpan.
  • Data berhasil disimpan dan Anda bisa mulai melihat dan mengikuti campaign sebagai Momfluencer.

Nah, demikian panduan mengenai cara daftar sebagai influencer atau momfluencer di IbuSIbuk. Kini Anda dapat memanfaatkan media sosial Anda dan mengisi waktu luang Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi influencer di IbuSibuk. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again