1. Entrepreneur

Cara Daftar Lakuuu, Solusi Pembuatan Website Usaha

Mau mulai buat website di Lakuuu? Daftar dulu dengan cara ini.

Mau tahu  supaya usahamu terlihat lebih profesional? Ikuti cara daftar Lakuuu ini aja! Lakuuu adalah solusi pembuatan website toko online untuk UMKM seperti Anda. Membuat website dapat membantu usaha Anda terlihat lebih profesional dan membantu menjangkau lebih banyak pelanggan dengan mudah.

Sebelum mengetahui tahap-tahap cara daftar Lakuuu, mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu Lakuuu dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Apa Itu Lakuuu dan Fitur-Fiturnya

Lakuuu merupakan wadah pembuatan website yang mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Lakuuu menyediakan paket website berbayar dan gratis untuk Anda yang baru ingin mencoba membuat website usaha Anda. Jika Anda tertarik mendaftar Lakuuu, fitur-fitur berikut ini akan Anda dapatkan.

Template

Lakuuu menyediakan berbagai macam template yang bisa Anda pilih dan ubah sesuai dengan keinginan serta kebutuhan toko Anda. Template-template yang disediakan oleh Lakuuu juga sangat menarik dan akan membuat website toko Anda terlihat lebih profesional.

Editor

Mengedit website atau konten-konten yang ada di website juga sangat mudah dengan fitur Editor di Lakuuu. Anda dapat mengubah dan mengatur semua isi website sesuai keinginan Anda. 

Integrasi Media Sosial

Bisnis Anda memiliki akun media sosial? Integrasikan dengan Lakuuu agar lebih efisien. Dengan mengintegrasikan media sosial bisnis Anda ke Lakuuu, Anda dapat mengimpor foto-foto produk dari media sosial ke website Lakuuu Anda.

Kalkulator Ongkir

Kalkulator ongkir digunakan untuk memudahkan proses penghitungan biaya ongkos kirim ketika pelanggan bertransaksi di Lakuuu.

Berbagai Channel Pembayaran

Ketika Anda membuat website di Lakuuu, Anda tidak perlu memasang pilihan metode pembayaran untuk pelanggan. Karena Lakuuu telah menyediakan berbagai channel pembayaran yang umum digunakan dan bisa dipilih oleh pelanggan ketika bertransaksi di Lakuuu.

Custom Domain

Fitur yang akan Anda dapatkan selanjutnya adalah fitur custom domain. Anda bisa membuat domain website usaha Anda sesuai keinginan Anda dengan Lakuuu, sehingga usaha Anda akan terlihat lebih kredibel.

Alat Promosi

Mau pasang promo atau diskon? bisa banget! Lakuuu menyediakan fitur Alat Promosi untuk memudahkan Anda membuat penawaran-penawaran guna menarik pelanggan.

SEO Checker

Setelah membuat website, pastikan produk Anda dapat dengan mudah dijangkau melalui mesin pencarian dengan SEO. Lakuuu akan membantu Anda memastikan kata kunci yang Anda gunakan tepat dengan fitur SEO Checker.

Cara Daftar Lakuuu

Di atas Anda telah melihat berbagai fitur yang tersedia pada Lakuuu. Berikutnya, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftar Lakuuu.

  • Akses lakuuu.id.
  • Klik tombol Mulai Gratis yang ada di pojok kanan atas.

 

 

  • Kemudian Anda akan masuk ke halaman pendaftaran Lakuuu.
  • Anda harus mengisi informasi yang dibutuhkan untuk membuat akun Lakuuu.
  • Masukkan nama depan beserta nama belakang Anda.
  • Lalu, masukkan tanggal lahir dan pilih jenis kelamin.

 

 

  • Selanjutnya, masukkan email dan nomor telepon Anda.
  • Terakhir, buat kata sandi dan konfirmasi kata sandi yang telah Anda buat. Pastikan kata sandi mengandung minimal 1 huruf kapital, huruf kecil, dan juga angka.

 

 

  • Jika semua sudah diisi, tekan Register.
  • Berikutnya, Lakuuu akan mengirimkan kode OTP ke nomor yang telah terdaftar. Masukkan kode OTP untuk verifikasi.

 

 

 

 

  • Selesai. Anda bisa mulai membuat website toko online Anda dengan Lakuuu.

 

 

Itu dia informasi mengenai Lakuuu, fitur-fiturnya, hingga cara daftar Lakuuu. Cara tersebut sangat mudah untuk diterapkan. Anda bisa mendaftar akun Lakuuu melalui browser di PC atau smartphone Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again