1. Entrepreneur

Praktis! Begini Cara Daftar Akun Linktree Melalui Aplikasi Linktree di Smartphone

Cara mudah dan cepat daftar akun Linktree dari aplikasi smartphone. Penasaran?

Linktree adalah platform yang hadir untuk memudahkan Anda yang ingin mencantumkan banyak tautan pada bio media sosial tapi hanya bisa menambahkan satu link saja. Untuk bisa menikmati kemudahan tersebut, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu dengan mengikuti cara daftar Linktree yang akan dipaparkan pada artikel ini.

Membuat akun Linktree dapat Anda lakukan melalui website resmi Linktree atau aplikasi Linktree yang dapat Anda unduh di Play Store maupun App Store. Namun, artikel kali ini hanya akan menampilkan cara mendaftar melalui smartphone untuk memudahkan Anda yang tidak menggunakan PC. Selain itu, membuat akun Linktree pada website maupun aplikasi pada dasarnya memiliki tahapan yang sama.

Cara Daftar Akun Linktree Melalui Smartphone

Bagaimana cara membuat akun Linktree? Sebelum mengikuti tutorial membuat akun Linktree di bawah ini, pastikan Anda telah menentukan alamat email yang akan Anda gunakan untuk mendaftar. Apabila sudah, simak cara daftar akun Linktree berikut ini:

  • Buka aplikasi Linktree di smartphone Anda. Jika belum memilikinya, Anda dapat mengunduhnya di sini untuk pengguna Android dan klik di sini untuk pengguna iOS.
  • Pada halaman pembuka aplikasi Linktree, Anda akan mendapatkan opsi untuk masuk atau mendaftar. Klik Sign Upuntuk mulai membuat akun Linktree.

  • Selanjutnya, masukkan username Linktree yang Anda inginkan, email, serta password untuk akun Linktree Anda.

  • Jika sudah, centang kontak persetujuan syarat dan ketentuan dan klik Sign up with email.

  • Berikutnya, Anda akan diminta mengisi beberapa informasi terkait profil akun Anda.
  • Pertama, isi nama lengkap Anda atau nama bisnis Anda.

  • Kedua, pilih satu kategori yang menggambarkan akun Linktree Anda.

  • Ketiga, pilih satu kategori kreatif (opsional).

  • Lalu, klik Continue.
  • Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih paket berlangganan Linktree. Anda dapat memilih paket Free hingga Premium sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Pada tutorial kali ini, paket yang dipilih adalah paket Free. Lalu, klik Continue.
  • Selesai. Akun Anda berhasil dibuat.

Setelah mengikuti tahapan di atas, selanjutnya Anda perlu melakukan verifikasi email. Lakukan verifikasi dengan menekan link yang dikirimkan ke email terdaftar. Jika Anda tidak menerima email, Anda bisa mengirim ulang link verifikasi dengan klik Resend Verification Linkpada aplikasi Linktree.

Itu dia panduan untuk cara praktis daftar Linktree via smartphone. Apabila Anda berhasil mengikuti langkah-langkah di atas hingga selesai, berikutnya Anda dapat mulai menambahkan link pada halaman Linktree Anda. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again