1. Entrepreneur

Cara Daftar Shopingku, Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Mudah

Tertarik mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi mitra atau agen Shopingku? Ini langkah-langkah daftar aplikasi Shopingku

Apakah Anda ingin menaikkan penjualan usaha? Atau mungkin Anda ingin menambah pemasukan dengan menjadi agen penjual? Mungkin aplikasi ini adalah solusi untuk Anda.

Shopingku merupakan platform marketplace yang menggunakan konsep social commerce, menghubungkan pemilik usaha dengan pembeli, serta agen penjual  dalam satu ekosistem. Platform ini menyediakan fitur-fitur yang komprehensif,  untuk mendukung ekosistem pengemabangan usaha.

Anda dapat memaksimalkan usaha dengan menjadi mitra Shopingku. Melalui aplikasi Shopingku, Anda dapat menjual berbagai produk dan layanan. Para mitra yang memasang produknya di Shopingku akan mendapat tambahan tenaga penjual yaitu berupa agen Shopingku.

Selain menjadi mitra, Anda juga dapat bergabung menjadi agen penjualan. Para agen tersebut selain memasarkan produk secara online, mereka juga melakukan penjualan secara konvensional, seperti menggunakan metode door-to-door sehingga masyarakat yang masih minim dalam hal mengakses internet dan aplikasi digital juga dapat dijangkau.

Platform ini memadukan penjualan modern dan konvensional, menggunakan konsep digital yang memanfaatkan sistem e-commerce, media sosial, dan afiliasi.

Tertarik menjadi mitra atau agen Shopingku? Berikut cara daftar aplikasi Shopingku.

Tahapan Daftar Akun di Aplikasi Shopingku

  • Unduh aplikasi Shopingku di Play Store.

  • Pada bagian menu, klik Akun.

  • Kemudian, pada menu Akun, klik Masuk di bagian atas.

  • Selanjutnya, klik Daftar pada bagian 'Belum Punya Akun? Daftar'.

  • Isi dengan lengkap nomor handphone, kode OTP yang dikirim ke nomor Anda dengan klik Kirim OTP, dan masukkan kata sandi, serta untuk kode referal itu opsional bisa diisi atau tidak.

  • Selanjutnya, jangan lupa untuk beri tanda Centang pada kotak yang tersedia, dan klik Konfirmasi.

  • Anda akan diarahkan kembali ke halaman utama untuk dapat masuk ke akun Anda. Masukkan nomor telepon yang terdaftar, kemudian masukkan kata sandi. Klik Masuk.

  • Selamat, Anda telah berhasil mendaftar di Shopingku.

Nah, itulah cara daftar aplikasi Shopingku, mudah bukan? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again