1. Entrepreneur

Belanja Stok Warung Tanpa Ribet dengan Jadi Sobat Ula

Ikuti cara daftar jadi sobat ula di sini untuk mulai mudahnya belanja kebutuhan warung Anda.

Di antara berbagai program lainnya, Sobat Ula adalah program utama dari aplikasi Ula. Untuk menjadi Sobat Ula, Anda dapat menerapkan cara daftar Sobat Ula yang akan dibahas pada artikel ini. Selain itu, Anda juga dapat melihat berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menjadi Sobat Ula.

Tapi, sebelum membahas dua topik di atas, berikut ini informasi singkat mengenai apa itu Sobat Ula untuk Anda yang belum mengetahuinya.

Apa Itu Sobat Ula?

Sobat Ula merupakan nama program dan sebutan bagi pengguna aplikasi Ula yang menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja stok kebutuhan usaha. Aplikasi Ula sendiri merupakan aplikasi belanja grosir untuk membantu Sobat Ula berbelanja stok usaha tanpa harus menghabiskan waktu dengan bepergian.

Program ini sangat cocok bagi Sobat Ula pemilik usaha yang menjual produk kebutuhan sehari-hari seperti warung atau toko sembako dan Sobat Ula yang menjual pakaian. Selain itu, Anda yang tidak ingin stok barang terlalu banyak juga cocok berbelanja di Ula karena tidak adanya minimum order.

Jika Anda tertarik untuk menjadikan Ula sebagai supplier kebutuhan usaha Anda, maka selanjutnya Anda perlu mendaftar untuk jadi Sobat Ula.

Cara Daftar Jadi Sobat Ula

Pendaftaran menjadi Sobat Ula sangatlah mudah. Anda bisa mendaftar melalui aplikasi Ula yang dapat Anda unduh di Play Store dengan hanya bermodalkan nomor HP aktif. Simak tutorial berikut ini untuk mendaftar jadi sobat Ula.

  • Buka aplikasi Ula.
  • Anda akan melihat tampilan seperti di bawah ini jika Anda membuka aplikasi pertama kali.

 

 

  • Geser layar ke kiri hingga Anda menemukan tombol Daftar ke Ula di pojok kanan bawah. Klik tombol tersebut.

 

 

  • Kemudian, Anda akan diminta untuk mengisi nama lengkap Anda pada kolom yang tersedia. Lalu, klik Lanjutkan.

 

 

  • Selanjutnya, masukkan nomor ponsel Anda. Klik Lanjutkan.

 

 

  • Berikutnya, pilih salah satu metode untuk konfirmasi akun. Apakah Anda ingin menerima kode OTP konfirmasi melalui WhatsApp atau SMS.

 

 

  • Lalu, masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui metode yang Anda pilih.

 

 

  • Setelah itu, akan ada beberapa pertanyaan terkait informasi usaha Anda, seperti bagaimana Anda berjualan, nama toko Anda, lokasi toko, foto toko Anda, dan produk yang Anda jual.
  • Pertama, pilih salah satu metode berjualan Anda. Klik Lanjutkan.

 

 

  • Kedua, isi nama toko Anda dan masukkan foto toko Anda (opsional). Klik Lanjutkan.

 

 

  • Ketiga, pilih satu atau lebih produk yang saat ini Anda jual. Klik Lanjutkan.

 

 

  • Terakhir, masukkan lokasi toko Anda. Mulai dari titik koordinat, provinsi, kota, kecamatan, kelurahan, detail alamat, hingga patokan (jika diperlukan). Klik Lanjutkan.

 

 

 

  • Selesai. Anda telah terdaftar menjadi Sobat Ula dan Anda bisa mulai berbelanja stok warung Anda di Ula.

 

 

Keuntungan Menjadi Sobat Ula

Mengapa Anda harus menjadi Sobat Ula? Dengan memilih untuk berbelanja stok warung Anda di Ula, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya sebagai berikut.

Banyak Pilihan Produk

Aplikasi Ula menyediakan berbagai pilihan produk untuk berbagai kebutuhan. Diantaranya ada produk bahan makanan/sembako, minuman, makanan, produk perawatan rumah tangga, produk pembersih, jajanan, obat-obatan, perawatan tubuh dan kecantikan, hingga produk kebutuhan bayi.

Tidak hanya itu, Ula juga menyediakan produk pakaian untuk Anda yang menjual produk di bidang fashion, seperti pakaian wanita, pakaian pria, aksesoris fashion, hingga pakaian anak.

Mau mulai jualan pulsa sebagai bisnis sampingan? Ula juga menyediakan produk elektrik seperti pulsa, paket data, token listrik, dan layanan pembayaran tagihan listrik dan pulsa pascabayar.

Pengiriman Akurat

Dengan membeli stok barang jualan di Ula, Anda tidak perlu kesulitan mengangkut barang dengan kendaraan pribadi Anda atau menyewa kendaraan. Tim Ula akan mengantarkan barang pesanan Anda dengan tepat waktu dan aman ke lokasi toko Anda.

Harga dan Kualitas Barang Terbaik

Jangan takut keuntungan Anda akan berkurang karena membeli stok produk dari pemasok yang mahal. Ula terus berusaha memberikan harga terbaik dari pemasok terbaik. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan harga beli dari Ula dan kualitas barang karena harga di aplikasi Ula sangat bersaing.

Tidak Ada Minimal Pesanan

Seringkali para pelaku usaha, terutama yang baru memulai usahanya, tidak ingin stok produk banyak karena khawatir akan laku dalam waktu lama atau tidak adanya tempat penyimpanan. Tapi, umumnya pemasok menentukan jumlah minimal pesanan ketika Anda berbelanja stok warung.

Inilah keuntungan lainnya dari Ula. Ula tidak menentukan jumlah minimal pesanan. Anda bisa membeli produk dalam jumlah sedikit maupun banyak, dus ataupun renceng. Berapapun jumlah pesanan Anda, Ula akan siap sedia mengantarkan pesanan ke tempat Anda.

Tersedia Metode Pembayaran COD dan Pay Later

Bagaimana metode pembayaran pesanan di Ula? Ula memiliki berbagai pilihan metode pembayaran. Salah satunya adalah metode Cash on Delivery (COD). Anda bisa membayar pesanan Anda dengan uang tunai ketika pesanan Anda tiba.

Selain COD, Ula juga menyediakan pilihan pembayaran Pay Later untuk memudahkan Anda berbelanja stok usaha meskipun belum ada modal. Kemudian, nantinya Anda bisa membayar tagihan Pay Later ini pada waktu yang ditentukan.

Itu dia sedikit informasi mengenai apa itu Sobat Ula, keuntungannya, beserta cara daftarnya. Jika Anda tertarik untuk menjadi Sobat Ula, Anda bisa mendaftar dengan cara di atas dan lakukan pembelian. Untuk tutorial pembelian grosir di aplikasi Ula, Anda dapat simak video yang telah disiapkan oleh Ula di bawah ini.

Video Cara Belanja Stok Warung di Aplikasi Ula

https://www.youtube.com/watch?v=5sScjTTsrhw

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again