Khusus Merchant, Begini Cara Mudah Daftar Toko Netzme

Transaksi non-tunai usaha lebih mudah dengan mulai daftar Toko Netzme.

Apakah Anda seorang merchant yang sedang mencari tahu cara daftar Toko Netzme? Jika benar, maka selamat! Artikel ini dibuat khusus untuk Anda.

Tapi sebelum masuk ke tutorial, apakah Anda sudah tahu fitur apa saja yang ada di aplikasi Toko Netzme? Apabila belum, simak penjelasan berikut ini mengenai Toko Netzme dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Apa Itu Toko Netzme?

Toko Netzme adalah produk berupa aplikasi dari Netzme yang dibuat khusus untuk pengusaha seperti Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembayaran digital untuk memudahkan Anda dalam transaksi non-tunai kebutuhan usaha.

Toko Netzme memiliki beragam fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran dan menerima pembayaran via QRIS, membuat tagihan, melihat laporan transaksi, menjual produk PPOB, hingga tarik tunai.

Anda dapat menggunakan semua fitur tersebut setelah Anda melakukan pendaftaran pada aplikasi Toko Netzme yang caranya akan Anda lihat setelah ini.

Cara Daftar Toko Netzme

Cara daftar toko Netzme sangatlah mudah. Sebelum mengikuti tutorial, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Toko Netzme di Play Store atau Anda dapat langsung klik di sini. Kemudian, ini langkah-langkah mendaftar Toko Netzme.

  • Buka aplikasi Toko Netzme.
  • Klik Login/Register untuk memulai pendaftaran Toko Netzme.

 

 

  • Masukkan nomor telepon Anda. Pastikan nomor tersebut aktif karena Toko Netzme akan mengirimkan kode OTP untuk verifikasi melalui SMS. Klik Next.

 

 

  • Setelah melakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang Anda terima, selanjutnya isi profil usaha Anda, mulai dari nama usaha, kategori usaha, nama Anda sebagai pemilik, serta alamat e-mail. Klik Next.

 

 

  • Kemudian, isi detail lokasi usaha Anda. Lalu, klik Next.

 

 

  • Berikutnya, isi nomor KTP serta unggah foto KTP, foto selfie memegang KTP dan foto selfie dengan produk Anda atau di depan toko Anda. Jika sudah, klik Next.

 

 

  • Masuk ke bagian informasi rekening bank, Anda diminta untuk mengisi nomor rekening, nama bank, dan nama pemilik rekening. Pastikan Anda mengisinya dengan benar karena nantinya Anda hanya bisa menarik saldo ke rekening tersebut. Klik Next jika sudah terisi.

 

 

  • Selanjutnya, Anda diminta untuk review informasi yang sebelumnya telah Anda isi. Jika semua sudah lengkap dan benar, klik Submit untuk mengajukan pendaftaran.

 

 

  • Terakhir, verifikasi alamat e-mail Anda dengan klik pada tautan yang dikirimkan oleh Toko Netzme ke e-mail terdaftar.

 

 

  • Setelah e-mail terverifikasi, tunggu proses pendaftaran hingga maksimal 2x24 jam.

Video Tutorial Cara Daftar Toko Netzme oleh Netzme TV Official

https://www.youtube.com/watch?v=WRa8brAfZBU&t=239s

Jika Anda telah mengikuti cara daftar Toko Netzme di atas dan pendaftaran Anda telah disetujui, Anda dapat langsung masuk ke aplikasi Toko Netzme dan menggunakan fitur-fitur yang ada di sana. Namun, untuk menggunakan fitur QRIS, Anda harus melakukan proses registrasi lanjutan terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again