MSME Tutorial

Panduan Lengkap untuk Mulai Jualan Pulsa dan Paket Data di PayFazz

Mau mulai jualan pulsa di PayFazz? Lakukan 6 langkah ini.

Mau tahu cara jualan pulsa di PayFazz? Sebagai pebisnis, Anda harus bisa membaca kebutuhan pasar. Di zaman serba teknologi seperti sekarang, pulsa dan paket data sangat dibutuhkan masyarakat.

Sehingga, menjual pulsa dan paket data menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Terlebih lagi jika Anda menjual produk pulsa dari PayFazz yang pasti untung! Tapi, bagaimana ya cara jualan pulsa yang benar di PayFazz? Cari jawabannya di bawah ini.

Cara Jualan Pulsa dan Paket Data di PayFazz

Sekarang, dengan adanya PayFazz Anda tidak perlu repot-repot mencari agen pulsa dengan harga yang murah untuk mulai jualan pulsa. Cukup unduh aplikasi PayFazz dan ikuti langkah-langkah jualan pulsa berikut ini.

Daftar Akun PayFazz

Untuk mulai jualan pulsa di PayFazz, Anda harus memiliki akun PayFazz terlebih dahulu karena untuk mengakses fitur pembelian dan pembayaran di PayFazz, Anda harus masuk menggunakan akun yang telah terdaftar. Anda dapat melihat tutorial daftar akun PayFazz di sini.

Tentukan Harga Jual

Setelah berhasil masuk ke aplikasi PayFazz dengan akun Anda, Anda dapat melihat daftar harga pulsa dan paket data yang ditawarkan di PayFazz. Nah, dari harga tersebut Anda dapat menentukan harga jual pulsa dan paket data untuk ditawarkan ke pelanggan Anda.

Isi Deposit PayFazz

Langkah berikutnya adalah menyiapkan modal dengan mengisi deposit PayFazz. Anda dapat mengisi deposit PayFazz mulai dari 50 ribu rupiah sebagai modal awal Anda untuk jualan pulsa.

Mengapa harus mengisi deposit PayFazz? Karena PayFazz akan memotong deposit PayFazz untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di PayFazz nanti.

Promosi Jualan ke Kerabat

Sudah melakukan tiga langkah di atas? Berarti ini saatnya Anda melakukan promosi. Sebagai awalan, Anda dapat promosi jualan Anda ke kerabat terdekat seperti keluarga, teman, dan tetangga. Anda dapat mempromosikan usaha terbaru Anda lewat mulut ke mulut atau dengan memasang poster dari fitur Alat Promosi PayFazz di depan rumah atau toko Anda.

Jika perlu, sertakan juga beberapa harga pulsa dan paket data yang ditawarkan agar calon pelanggan Anda tahu bahwa harga yang Anda tawarkan juga bersaing.

Promosi di Media Sosial

Selain menjangkau calon pelanggan yang dekat, Anda juga perlu menjangkau calon pelanggan yang jauh dengan bantuan media sosial. Unduh poster dari fitur Alat Promosi PayFazz. Lalu, sebarkan ke berbagai media sosial Anda seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Kelebihan dari menjual pulsa dan paket data adalah Anda tidak perlu memikirkan ongkos kirim apabila pelanggan Anda berada jauh dari lokasi Anda.

Lakukan Pembelian Pulsa di PayFazz

Ketika Anda berhasil mendapatkan pelanggan, lakukan pembelian pulsa atau paket data di PayFazz dengan cara berikut ini:

  • Masuk ke aplikasi PayFazz Agen.
  • Klik layanan Prabayar Pulsa Seluler di halaman dashboard aplikasi.

 

 

  • Masukkan nomor HP pelanggan yang akan Anda isikan pulsa. Klik Lanjut.

 

 

  • Pilih nominal pulsa yang diinginkan pelanggan.

 

 

  • Selanjutnya, pilih metode pembayaran dengan Deposit. Lalu, klik Bayar Sekarang.
  • Tunggu hingga proses selesai dan pulsa akan langsung masuk ke nomor pelanggan Anda.

Nah, demikian cara mudah jualan pulsa di PayFazz. Pastikan deposit PayFazz Anda selalu tersedia agar proses transaksi pulsa bisa dilakukan dengan cepat. Sehingga, pelanggan akan nyaman dan puas membeli pulsa dan paket data dari Anda. Lihat juga video produksi PayFazz mengenai kisah salah satu agen PayFazz yang meraup banyak untung dari jualan pulsa di PayFazz berikut ini.

Video Kisah Sukses Agen Pulsa PayFazz

https://www.youtube.com/watch?v=saylMgltHgQ

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again