1. Entrepreneur

Langkah Mudah Melakukan Pembayaran di Aplikasi Wahyoo

Wahyoo menyediakan pembayaran secara cashless maupun tunai, serta PayLater untuk kemudahan berbelanja kebutuhan bisnis kuliner Anda

Wahyoo menyediakan berbagai macam metode pemabayaran untuk memudahkan pengalaman berbelanja di aplikasi Wahyoo bagi Anda pemilik bisnis kuliner. Anda dapat melakukan pembayaran secara cashless ataupun tunai. Tergantung dari keinginan dan kemampuan Anda. Terdapat metode PayLater yang bertujuan untuk mendapatkan kemudahan berbelanja dengan cicilan.

Artikel ini akan membahas mengenai metode pembayaran yang disediakan aplikasi Wahyoo  dan cara mendaftar PayLater di Wahyoo by KoinWorks.

Metode Pembayaran Wahyoo

Terdapat berbagai macam metode pembayaran yang disediakan oleh aplikasi Wahyoo yang terdiri dari Dompet Wahyoo, Anda juga dapat bertransaksi menggunakan PayLater.

Selain itu, terdapat metode pembayaran melalui konter retail, transfer bank, kartu debit/kredit, dompet digital, QRIS, dan Cash on Delivery (COD).

  • Masuk ke akun Wahyoo, kemudian pada beranda Anda dapat menemukan bagian aktivasi PayLater pada banner atau pada bagian beranda.

  • Klik Daftar Langsung, Anda akan diarahkan ke halaman penjelasan.

  • Setelah itu, masukkan nama usaha dan pilih rentang limit yang Anda ajukan. Klik Lanjut.

Pergesaran limit adalah kelipatan Rp 500.000, mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta. Pastikan limit sesuai dengan kemampuan usaha Anda, ketetapan limit tidak bisa diubah jika Wahyoo PayLater sudah aktif.

  • Selanjutnya, masukkan foto KTP dan selfie dengan KTP untuk keperluan verifikasi.

  • Isi data diri dengan lengkap dan benar. Pastikan ejaan terisi dengan benar, karena jika ada yang salah maka akan ditolak. Klik Lanjut.

  • Kemudian, isi data usaha yang dijalankan dan terdaftar di Wahyoo.

  • Pendaftaran berhasil. Proses verifikasi berjalan kurang lebih memerlukan waktu 15 menit.

  • Ketika menunggu verifikasi, status Wahyoo PayLater akan terlihat pada halaman beranda. Klik Cek PayLater untuk melihat status secara detail.

  • Ketika lolos verifikasi, akan dilanjutkan ke proses pengesahan. Klik Lanjut Pengesahan dan lakukan Verifikasi Kode OTP. Jika Anda gagal, maka terdapat masalah dalam keterangan keuangan Anda di institusi lain.

Credit Image by YouTube Wahyoo

Itulah berbagai macam metode pembayaran yang dapat dilakukan di aplikasi Wahyoo. Anda dapat menggunakan fitur pembayaran tersebut sesuai dengan kemampuan Anda. Anda juga dapat mendaftar PayLater yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again