1. Entrepreneur

Panduan Menambahkan Multiple Instagram Accounts di Tap Bio

Cara Mudah Menambahkan Multiple Instagram Accounts di Tap Bio

Dalam dunia yang didominasi media sosial, memiliki lebih dari satu akun Instagram adalah hal yang umum. Anda mungkin memiliki akun pribadi, bisnis, atau mungkin bahkan akun untuk hobi Anda. Mengelola tautan untuk satu media sosial mungkin menjadi hal yang sederhana, tetapi mengelola lebih dari satu tautan media sosial secara efisien bisa menjadi tantangan tersendiri

Kini, Anda dapat mengatasi tantangan tersebut dengan bantuan Tap Bio. Tap Bio tidak hanya membantu Anda untuk membuat dan mengelola tautan hanya di satu media sosial saja, melainkan juga memungkinkan Anda untuk mengelola lebih dari satu tautan media sosial. Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menambahkan multiple akun di Tap Bio, khususnya untuk Instagram.

Cara Menambahkan Multiple Akun Instagram di Tap Bio

Sebelum mulai menambahkan multiple akun Instagram di Tap Bio, penting untuk diketahui bahwa Tap Bio tidak mengontrol akun Instagram Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah masuk ke akun yang ingin Anda tambahkan terlebih dahulu melalui instagram.com atau gunakan Private/Incognito Window.

Untuk mulai menambahkan multiple akun Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama, pastikan Anda sudah masuk ke akun Tap Bio Anda dan berada dalam mode Edit. Mode ini memungkinkan Anda mengedit dan mengelola profil Anda.
  • Pada halaman utama, klik ikon Tap Bio.
  • Pilih opsi Account Access.
  • Pastikan tidak ada akun Instagram yang terhubung dengan Tap Bio. Jika sudah ada akun Instagram yang terhubung dengan Tap Bio, klik ikon X untuk melepaskannya.
  • Kembali ke halaman utama Tap Bio, lalu klik ikon (+) yang terletak di sebelah kiri atas layar.
  • Pilih menu Instagram Links. Dalam menu ini, lalu klik Edit Card.
  • Pada halaman ini, Anda dapat menambahkan akun Instagram lebih dari satu.

Selain menambahkan dan mengelola akun Instagram lebih dari satu, Anda juga dapat membuat lebih dari satu links card di Tap Bio. Anda dapat menjelajah berbagai fitur dan layanan Tap Bio lebih dalam melalui penggunaan langsung.

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang sudah dijelaskan diatas, Anda dapat mengelola tautan dari beberapa akun Instagram di Tap Bio dengan efisien. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again