1. Entrepreneur

Langkah Mudah Mengelola Produk dan Brand di Aplikasi Omsetku

Cara Praktis Membuat Daftar Produk dan Brand di Aplikasi Omsetku

Pengelolaan produk yang baik menjadi salah satu cara untuk meningkatkan efisiensi bisnis dalam mencapai kesuksesan. Hal itu karena produk yang dikelola dengan cermat tidak hanya mencerminkan kualitas bisnis itu sendiri, tetapi juga menjadi cerminan dari sejauh mana bisnis tersebut dapat beradaptasi dengan perubahan dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah.

Efisiensi pengelolaan produk ini dapat dicapai salah satunya dengan memanfaatkan software digital, misalnya aplikasi Omsetku. Efisiensi pengelolaan produk dapat dicapai salah satunya dengan memanfaatkan software digital, misalnya aplikasi Omsetku.

Omsetku menyediakan berbagai fitur dan layanan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi pengelolaan bisnis Anda, salah satunya dalam hal pengelolaan produk. msetku menyediakan berbagai fitur dan layanan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi pengelolaan bisnis Anda, salah satunya dalam hal pengelolaan produk.

Lalu, bagaimana cara mengelola produk di Omsetku? bagaimana cara menambah dan membuat daftar produk di Omsetku? serta, bagaimana cara menyelesaikan order di Omsetku? Simak panduan lengkapnya dibawah ini, ya!

Cara Membuat Daftar Brand di Aplikasi Omsetku

  • Buka aplikasi Omsetku yang sudah terunduh di smartphone Anda, lalu pilih menu Produk di halaman utama

  • Klik menu Brand, kemudian pilih ikon (+) di sebelah kanan bawah

  • Masukkan nama brand yang ingin di tambahkan dan klik Simpan untuk menambahkan brand. Lakukan langkah yang sama untuk memasukkan semua daftar brand yang ada.

Cara Menambah Produk di Aplikasi Omsetku

  • Buka aplikasi Omsetku, kemudian pilih menu Produk
  • Klik ikon (+) untuk mulai menambahkan produk
  • Lengkapi detail produk seperti foto produk, nama produk, brand, harga, dan deskripsi produk. Terakhir, klik Simpan untuk mencatat daftar produk.

Cara Menyelesaikan Order di Aplikasi Omsetku

  • Buka aplikasi Omsetku dan login ke akun Anda
  • Klik menu Produk
  • Pilih produk yang di pesan pelanggan
  • Klik Order untuk menyelesaikan pesanan atau klik Tambah Keranjang jika pelanggan masih ingin menambah produk lainnya untuk dibeli

  • Lengkapi detail pelanggan seperti nama pelanggan (Anda dapat memilih nama pelanggan yang sudah tercatat atau menambah pelanggan baru), nomor telepon, email, dan alamat pelanggan. Klik Tahap Selanjutnya untuk menyelesaikan proses order.

  • Lengkapi detail produk seperti catatan yang relevan, tanggal transaksi dibuat, tanggal kirim, termin bayar, ongkos kirim, serta catatan pengiriman.

  • Terakhir, klik Simpan dan catatan order Anda berhasil dibuat

Mengelola produk dengan baik adalah langkah penting dalam mencapai efisiensi bisnis. Dalam era digital seperti saat ini, teknologi memiliki peran yang tak tergantikan dalam membantu bisnis mengelola produk dengan lebih efektif dan efisien.

Karenanya, dengan pemanfaatan aplikasi dan teknologi digital yang tepat, bisnis dapat memaksimalkan potensi produk mereka, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan tetap kompetitif di pasar yang terus berubah.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again