1. Entrepreneur

Dijamin Mudah dan Murah, Kenali Cara Menggunakan Kioser berikut!

Simak di sini cara menggunakan Kioser untuk mendapat keuntungan melalui penjualan pulsa

Kioser merupakan distributor yang menyediakan berbagai layanan digital seperti pulsa, paket data, dan voucher game. Kioser memberi peluang untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen Kioser.

Dengan menjadi agen Kioser, Anda dapat menjual seluruh produk yang ditawarkan dengan harga yang Anda tentukan sendiri. Anda bisa menaikkan harga produk untuk mendapat keuntungan lebih melimpah. Selain itu, Kioser dilengkapi fitur history sehingga Anda bisa melihat semua riwayat transaksi pembelian pelanggan.

Kioser menyediakan beberapa produk diantaranya: pulsa, paket data, paket telpon & SMS, listrik PLN, BPJS, voucher game, saldo e-money dan dompet digital, telkom, air PDAM, Wifi ID, TV Kabel, voucher makan, masa aktif kartu perdana, dan gas PGN. Selain itu, setiap satu transaksi melalui Kioser akan dianggap sebagai 1 poin sedekah.

Keuntungan menjadi Agen Kioser

  • Mendapat penghasilan tambahan
  • Dapat untung banyak dengan fitur ajak teman untuk pakai Kioser
  • Metode deposit lengkap
  • Harga murah, transaksi cepat dan mudah
  • Produk lengkap dan ready 24 jam
  • Telah bersertifikat PSE Kominfo

Cara memakai Aplikasi Kioser untuk Jualan

Untuk berjualan melalui Kioser, tentunya Anda harus sudah mempunyai akun Kioser terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh aplikasi Kioser melalui PlayStore dan melakukan registrasi dengan memasukkan data yang dibutuhkan.

Setelah memiliki akun, Anda harus memastikan memiliki cukup saldo untuk mulai berjualan. Saldo minimal yang harus dimiliki adalah Rp. 10.000 dan Anda bisa melakukan top up saldo melalui berbagai metode yang disediakan Kioser, mulai dari transfer bank, gerai retail minimarket, hingga e-money seperti DANA, LinkAja, OVO, dan GoPay.

Semua transaksi produk Kioser dapat dilakukan di halaman utama ketika Anda membuka aplikasi Kioser. Anda hanya tinggal memilih produk yang akan dibeli, memasukkan data seperti nomor dan nominal pembelian, kemudian melakukan konfirmasi pembelian.

Fitur menarik Kioser

  • Customer Service untuk melayani kendala dan bantuan

Anda dapat memilih fitur untuk mengobrol langsung dengan customer service, panduan penggunaan kioser, dan mengecek harga produk lengkap.

  • Downline

Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dan transaksi di Kioser dengan kode atau link promo dari Anda. Anda akan mendapatkan bonus Rp. 50 dari setiap transaksinya, semakin banyak yang yang bergabung dengan kode Anda maka semakin banyak pula bonus saldo yang akan Anda dapatkan.

  • Daftar produk Favorit

Anda bisa mengatur daftar produk favorit yang banyak dibeli pelanggan Anda.

Menjadi agen pulsa merupakan kegiatan bisnis yang bisa dilakukan oleh siapapun. Selain itu, Anda juga tidak membutuhkan banyak modal untuk melakukannya sehingga pelajar atau mahasiswa sekali pun bisa menjadi agen pulsa Kioser. Bisnis ini sangat cocok untuk mengisi waktu sela Anda. Jadi, Anda bisa mencobanya apabila ingin mendapat penghasilan tambahan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again