1. DScovery

10 Cara Menghasilkan Uang dari HP Bagi Pemula Tanpa Modal Besar

Kamu harus tahu cara mendapatkan uang dengan hp di bawah ini dan mencoba mempraktekkannya jika ingin mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Di era serba digital, ada banyak cara hebat untuk menghasilkan uang hanya dengan ponsel dan koneksi internet.

Tahukah kamu bahwa sekarang ada cara menghasilkan uang di hp tanpa menginvestasikan satu persen pun? Ya, siapa pun bisa menggunakan cara ini, bahkan pemula sekalipun.

Nah, tips mendapatkan penghasilan tambahan dari hp ini jelas membutuhkan kesabaran dan keahlian agar berhasil. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas cara mendapatkan uang dari handphone dengan cepat dan tanpa modal serta aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang. Simak sampai habis ya! 

Cara Menghasilkan Uang dari HP

Bagi kamu yang ingin mencoba cara menghasilkan uang dengan hp, biasanya paling mudah mengikuti rekomendasi orang lain. Jika orang lain sudah mencobanya, kamu bisa mempelajari aturan mainnya dan mempertimbangkan apakah sesuai dengan kebutuhan kamu atau tidak.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan pendapatan dengan hp. Keamanan juga menjadi aspek yang perlu diperhatikan. Kamu juga dapat mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan ini di Internet. Berikut adalah beberapa cara yang aman untuk menghasilkan uang di hp yang dapat kamu pertimbangkan. 

Menjual Foto ke Kontributor Shutterstock

Menjual foto ke kontributor Shutterstock adalah cara termudah menghasilkan uang dengan hp. Apakah kamu memiliki hobi fotografi? Alih-alih menyimpan foto mu di galeri, jual saja di situs web Shutterstock.

Tentunya saat mengambil foto, kamu harus memperhatikan estetika foto tersebut, agar hasil akhirnya bagus. Selain itu, sebaiknya gunakan kamera dengan spesifikasi yang valid, ya. Kamu benar-benar tidak perlu menggunakan kamera profesional. Kamu juga harus tahu cara mengoperasikan kamera handphone, yang terpenting kualitas gambarnya bagus dan gambarnya terlihat unik. 

Affiliate Marketing

Cara termudah menghasilkan uang dengan HP adalah memulai dengan affiliate marketing. Kamu dapat mendaftar untuk menerima link khusus untuk menawarkan produk. Jika seseorang membeli produk melalui tautan ini, kamu akan menerima komisi. 

Menjadi Selebgram

Apakah kamu memiliki ribuan atau puluhan ribu pengikut di Instagram? Jika demikian, pertimbangkan untuk menjadi selebgram. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan banyak tawaran pekerjaan seperti bahan makanan, produk perawatan kulit, dan lainnya!

Kalau sukses bisa dapat penghasilan hingga jutaan rupiah dalam sehari lho! Menggiurkan bukan untuk menghasilkan uang dari hp ini? 

Menyelesaikan Survey Berbayar

Beberapa situs survey seperti YouGov dan Google Opinion Reward juga bisa menjadi platform untuk mendapatkan penghasilan. Hanya dengan menggunakan hp, kamu dapat mengisi beberapa pertanyaan tentang produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan. 

Menjadi Admin Media Sosial

Jadi, jika kamu memiliki skill komunikasi yang hebat, kamu juga bisa mencoba menjadi admin media sosial. Biasanya banyak brand yang menawarkan pose ini, yang bisa dilakukan dimana saja. Asal rajin dan teliti, kamu bisa mulai jadi admin di WhatsApp, Instagram, Twitter, dll. 

Menggunakan Aplikasi untuk Mendapatkan Uang

Cara mendapatkan uang dari hp selanjutnya adalah dengan mengunduh aplikasi. Aplikasi ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan instruksi atau tugas yang diperlukan oleh aplikasi.

Biasanya, tugas berkisar dari membaca artikel dan berita, menyelesaikan survei, mengunduh dan menggunakan aplikasi, hingga menonton video. Setelah semua pesanan ini selesai nanti, kamu akan mendapatkan komisi dari sana. Jadi jika kamu tertarik untuk mencobanya, berikut adalah beberapa aplikasi untuk membantu kamu menghasilkan uang. 

  • CashTree
  • WHAFF Rewards atau WHAFF Master
  • BuzzBreak
  • MoneyApp dan yang lainnya

Membuat Video / Menjadi Youtuber

Mungkin dengan melihat youtuber indonesia dengan subscriber jutaan dan pendapatan ratusan juta membuat kamu tertarik untuk mengikuti jejak mereka.

Jika kamu suka membuat video dan suka berada di depan kamera, kamu bisa mencoba membuat video atau vlog sendiri. Sebelum itu, kamu perlu memutuskan tema apa yang akan dipilih dan jenis video apa yang akan dibuat. 

Menjadi Tutor Online

Cara cepat mendapatkan uang tanpa modal adalah dengan menjadi tutor online. Di masa seperti ini, semua serba online, termasuk belajar. Kamu dapat menawarkan layanan les privat sebagai kelas online atau sebagai kursus berbicara di depan umum. Keuntungan dari tutor online adalah kamu dapat menetapkan harga sendiri dan memiliki jam kerja yang fleksibel. 

Bergabung dengan Komunitas Blog

Jika kamu suka bercerita, kamu juga bisa menulis blog di hp. Kamu bisa berbagi banyak hal melalui blog, misalnya resep masakan, tips karir, atau cerita pendek fiksi belaka. Setelah itu, kamu bisa bergabung dengan komunitas blogging untuk mengembangkan potensi blogging dan mendapatkan iklan atau rekomendasi. 

Street Photographer 

More Coverage:

Jika kamu tidak memiliki stok foto, kamu masih dapat berkarya di fotografi. Sekarang banyak orang menjual street foto untuk membuat foto kekinian. Kamera hp sudah cukup, kamu dapat menawarkan layanan fotografi kepada pengunjung dan mengenakan biaya untuk itu. 

Ternyata, ada banyak cara menghasilkan uang dengan hp yang bisa kamu coba untuk menambah penghasilan! Kamu dapat memilih yang paling sesuai dengan preferensi dan kemampuan kamu.

Cara di atas bisa dilakukan oleh siapa saja, baik itu mahasiswa ataupun ibu rumah tangga. Selain itu, kamu bebas menjadikannya sebagai pekerjaan utama atau paruh waktu kamu. Yang terpenting adalah kamu melakukan ini secara konsisten karena prosesnya pasti tidak cukup cepat untuk menghasilkan pendapatan yang besar.

Sekian dari kami semoga artikel ini bermanfaat ya! 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again