Khusus Agen Premium, Ini 8 Tips untuk Merekrut Agen PayFazz

Kesulitan merekrut agen referral payfazz? Ikuti cara dan tips ini.

Agar bisa mendapatkan passive income dari PayFazz, Anda harus tahu cara-cara untuk merekrut agen PayFazz. Jika Anda sudah menjadi Agen Premium, akan sayang sekali jika Anda tidak merekrut agen dengan membagikan kode referral Anda.

Namun, mengajak orang lain untuk jadi agen PayFazz memang tidaklah mudah. Maka dari itu, Anda harus menerapkan tips-tips di bawah ini untuk menarik perhatian calon agen.

Cara Merekrut Agen PayFazz

Banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian calon agen. Anda dapat mengajak calon agen Anda dengan media online maupun offline.

Manfaatkan YouTube

Jika Anda memiliki YouTube Channel, tidak ada salahnya apabila Anda menggunakannya sebagai media promosi dan merekrut agen. Karena selain melalui Google, banyak orang mencari informasi melalui YouTube.

Anda bisa membuat konten video tutorial pendaftaran agen PayFazz dan berikan kode referral Anda di sana.

Buat Video TikTok yang Menarik

Apabila Anda terlalu malas membuat video berdurasi panjang untuk YouTube, maka membuat video TikTok bisa menjadi alternatif. Mayoritas pengguna TikTok adalah remaja hingga dewasa yang biasanya tertarik dengan video informatif berisi tips atau tutorial mendapatkan uang tambahan. Ini bisa menjadi peluang Anda untuk menyebarkan kode referral PayFazz.

Tulis Artikel tentang PayFazz

Apakah Anda memiliki kemampuan menulis? Jika iya, Anda bisa gunakan kemampuan tersebut untuk merekrut agen PayFazz. Caranya adalah dengan membuat artikel pada blog pribadi Anda. Gunakan keyword yang tepat agar artikel sampai pada pembaca yang tepat.

Bikin Calon Agen Penasaran lewat Thread Twitter

Thread Twitter adalah sebuah rangkaian Tweet yang biasanya dibuat oleh pengguna Twitter untuk memberikan informasi kepada pengguna Twitter lain. Biasanya thread Twitter diawali dengan headline yang menarik di tweet utama, sehingga pembaca akan tertarik untuk lanjut membaca rangkaian tweet selanjutnya. Anda bisa membuat thread Twitter mengenai cara mendapatkan uang tambahan dan Anda bisa menyisipkan kode referral PayFazz Anda pada salah satu tweet.

Share Testimoni dan Keuntungan

Untuk membuat calon agen tertarik untuk jadi agen PayFazz, Anda harus fokus untuk share testimoni penjualan dan keuntungan jadi agen PayFazz. Gunakan fitur Status dan Story pada WhatsApp dan Instagram untuk membagikannya.

Pasang Banner di Lokasi Usaha

Punya tempat usaha? Pasang banner PayFazz dengan desain yang dapat Anda unduh di fitur Alat Promosi. Banner akan memudahkan orang lain untuk tahu bahwa Anda adalah agen PayFazz.

Sebar Flyer ke Calon Agen

Meskipun cara ini terbilang tradisional, tapi cara ini tetap patut untuk dicoba. Bagikan flyer ke kerabat terdekat atau bagikan ke pelanggan yang datang ke tempat usaha Anda. Berikan sedikit informasi mengenai keuntungan menjadi agen PayFazz pada flyer.

Promosi secara Rutin

Lakukan promosi secara rutin. Seperti membuat video YouTube tentang PayFazz secara rutin atau share testimoni agen PayFazz di Status WhatsApp secara rutin. Tips ini akan membuat calon agen semakin penasaran dan mulai mencari tahu lebih lanjut mengenai keagenan PayFazz.

Itu dia 8 cara atau tips yang bisa Anda terapkan untuk merekrut agen PayFazz. Kunci dari merekrut agen ada pada poin terakhir, yaitu rutin promosi. Yuk, coba terapkan tips-tips di atas untuk dapatkan passive income dari PayFazz.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again