1. Entrepreneur

Cara Mudah Daftar SeaBank, Banyak Untungnya!

buka rekening dan buat akun di SeaBank dengan mudah

Sebagian besar orang yang menggunakan Shopee pasti sudah tidak aneh dengan aplikasi SeaBank. SeaBank merupakan lembaga keuangan digital milik Sea Group yang menawarkan pengalaman menabung dan mengatur keuangan dengan mudah dan penuh untung. Sesuai klaim SeaBank yang merupakan layanan digital, Anda hanya perlu menggunakan ponsel pintar untuk bisa melakukan transaksi dan mengakses fiturnya melalui SeaBank dari mana pun dan kapan pun.

SeaBank juga tidak hanya praktis dalam pengunaannya, tetapi juga menyediakan banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Misalnya, memiliki tabungan tanpa minimum saldo, serta bunga tabungan yang kompetitif dibayarkan setiap hari.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari rekening SeaBank, Anda bisa membuka terlebih dahulu rekening SeaBank dari smartphone Anda. Caranya sebagai berikut.

Cara Membuka Rekening SeaBank

Membuka akun SeaBank sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Anda juga tidak perlu khawatir dan ragu akan keamanannya. Karena, SeaBank sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, SeaBank juga menerapkan proses verfikasi dua tahap dan sistem enkripsi terkini untuk melindungi data serta informasi penggunanya. Berikut langkah-langkah membuka rekening SeaBank

  • Download atau unduh aplikasi SeaBank di PlayStore atau Appstore di handphone

  • Buka aplikasi SeaBank, lalu pilih ‘Daftar

  • Ada 3 pilihan pendaftaran yang bisa Anda pilih, yaitu Daftar dengan Shopee, Daftar dengan Apple untuk pengguna IOS, dan daftar dengan No. Handphone
  • Apabila Anda memilih Daftar dengan Shopee, Anda akan langsung dialihkan ke aplikasi Shopee untuk menghubungkan akun Shopee Anda dengan akun SeaBank yang sedang dibuat.
  • Jika Anda memilih mendaftar menggunakan nomor handphone, Anda perlu memasukan nomor handphone untuk verfikasi
  • Selanjutnya, Anda harus memasukkan kode verfikasi (OTP) yang telah dikirimkan ke nomor handphone yang ada di akun Shopee atau dimasukkan secara manual.

  • Buat password atau kata sandi. Pastikan password terdiri dari 8-16 karakter, serta menggunkan kombinasi huruf dan angka

  • Lakukan verifikasi identitas dengan mengunggah foto e-KTP. Siapkan e-KTP Anda dan pilih tombol Ambil Foto e-KTP.

  • Lengkapi informasi data diri Anda, lalu pilih Selanjutnya

  • Buat pin akun SeaBank
  • Setelah itu, klik Mulai video Verifikasi untuk melakukan tahap verfikasi dengan tim SeaBank. Jangan lupa siapkan e-KTP dan koneksi internet yang stabil selama proses verifikasi berlangsung.

  • Akun SeaBank Anda dapat langsung digunakan setelah preses verifikasi selesai. Jika pengajuan rekening Anda disetujui, Anda akan langsung menerima notifikasi melaluii aplikasi SeaBank, SMS, atau email.
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again