1. Entrepreneur

Promosi Jualan di Tiktok? Bisa Dicoba Nih Beberapa Cara yang Efektif

Ingin Promosi di Tiktok? Ini dia hal-hal yang harus anda perhatikan.

Tiktok ini menjadi aplikasi yang sedang digunakan oleh banyak orang, selain karena kontennya yang mudah dilihat dan lucu-lucu, Tiktok ini menjadi ajang tempat orang berkreasi meskipun dengan waktu yang sedikit.

Apabila anda adalah seorang yang memiliki Bisnis, sudah saatnya anda mengenal cara promosi jualan anda di Tiktok untuk mengenalkan toko anda pada banyak orang. 

Cara Promosi Jualan yang Efektif di Tiktok

Ada berbagai cara promosi jualan anda di Tiktok yang bisa anda ikuti dengan mudah, yuk simak dibawah ini:

Pasanglah Tiktok Ads

Tiktok Ads kini memiliki beberapa jenis iklan yang berbeda yang bisa anda manfaatkan untuk mengenalkan maupun mempromosikan bisnis anda dengan memilih beberapa iklan dibawah ini yaitu:

  1. Branded Ar Content: Pada jenis iklan ini anda akan diperbolehkan menggunakan filter ataupun stiker dengan nama brand yang anda miliki sendiri.
  2. In-Feed Video : Iklan jenis ini akan membuat konten video anda muncul di For Your Page (FYP) setelah anda melihat dua atau 3 video di bernada anda, iklan ini anda bisa mendapatkan keuntungan yaitu di-like maupun dikomentari.
  3. Brand Takeover : Iklan jenis ini akan ada apabila anda membuka aplikasi Tiktok.
  4. Hashtag Challenge: Iklan akan anda apabila anda bisa mengajak para content creator untuk berpartisipasi di Challenge.

Gunakanlah Fitur Stitch dalam Konten Anda. 

Fitur di Tiktok kebanyakan memang digunakan untuk membuat para penggunanya juga menciptakan video dalam waktu yang singkat dan kreatif, nah fitur stitch ini bisa juga menjadi salah satu trik marketing anda di Tiktok. 

Coba Buat Hashtag Challenge

Cara promosi satu ini bisa digunakan untuk membangun ulang konten anda agar adanya interaksi antar pengguna yaitu dengan membuat Hashtag Challenge, dengan cara ini bisa membuat pengguna Tiktok yang lain untuk ikut membuat konten dengan menggunakan Hastag dari anda. 

Kondisi mudahnya akses internet dan sosial media tentu saja juga membuka peluang anda untuk promosikan bisnis anda menjadi semakin terbuka lebar, tak sedikit pula brand yang menyadari Tiktok bisa jadi salah satu alternatif dalam memasarkan produk anda. Kira-kira cara promosi mana yang ingin anda gunakan di Tiktok? 

Video Cara Mudah Jualan di Tiktok Bisa Anda Lihat di Bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=CxQdjBR-yNc

Sumber Gambar Pixabay

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again