1. Entrepreneur

Cara Upgrade akun Zoho Premium untuk Fitur yang Lebih Lengkap

Panduan Berlangganan Zoho Premium, Pengguna bisa Menikmati Fiturnya secara Lengkap

Zoho Invoice adalah aplikasi invoice digital yang memudahkan pengguna untuk membuat invoice, mengirim invoice kepada pelanggan, hingga mencatat dan melacak setiap transaksi pelanggan.

Aplikasi ini dapat dimanfaatkan bagi para pelaku usaha untuk mengelola invoice secara online. Pengguna baru dalam Aplikasi Zoho akan mendapat masa trial selama 14 hari. Dalam masa trial tersebut, pengguna bisa memanfaatkan semua fitur dan layanan Zoho secara gratis.

Namun, setelah masa trial berakhir, penggunaan fitur dan layanan Zoho akan terbatas untuk pengguna. Jika tetap ingin menggunakan semua fitur secara lengkap, pengguna harus meningkatkan akun Zoho mereka ke tingkat premium.

Zoho menyajikan beberapa pilihan paket premium dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Sebelum memutuskan pembelian, penting untuk melihat setiap jenis paket yang tersedia supaya Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

Untuk melihat jenis paket dan meningkatkan penggunaan akun Zoho premium Anda, simak tutorial lengkapnya pada panduan dibawah ini, ya!

Panduan Upgrade akun Zoho Premium

  • Login ke akun Zoho Anda
  • Pada dashboard, klik Upgrade atau klik Setting lalu pilih Subscription

Credit image by Zoho

  • Anda akan menemukan beragam pilihan paket premium Zoho. Klik Upgrade pada paket yang Anda pilih.

Zoho menyajikan pilihan paket premium berbayar dengan dua pilihan periode pembayaran, yaitu tiap bulan dan tiap tahun. Anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

Credit image by Zoho

  • Lengkapi Plan Details, lalu klik Continue

Jika Anda ingin mengubah paket yang dibeli, klik ikon pensil yang berada di pojok kanan atas. Selain itu, setiap paket memiliki batas user yang berbeda. Jika Anda ingin menambah jumlah user, silakan masukkan jumlah user yang ingin Anda tambahkan di bagian add-ons, pilih document AutoScan yang Anda butuhkan, dan masukkan Snail Mail Credits

Credit image by Zoho

  • Tinjau ulang semua data sebelum pembelian. Jika sudah sesuai, klik Confirm

  • Lengkapi detail pembayaran, lalu klik Make Payment

Masukkan alamat penagihan. Anda dapat memilih alamat penagihan yang sudah ada atau dapat menambahkan alamat penagihan baru dengan cara klik Change. Lalu pilih Add New di pojok kanan atas, masukkan alamat penagihan yang ingin ditambahkan, kemudian klik Add dan Update.

Anda juga bisa memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Zoho menerima dua metode pembayaran, yaitu melalui credit card dan PayPall. Lengkapi data sesuai metode pembayaran yang dipilih.

Credit image by Zoho

  • Anda akan menerima notifikasi proses upgrade berhasil. Klik View your Subscription untuk melihat pembaruan paket yang berhasil Anda beli. Klik Go to Zoho Book jika Anda ingin mulai menggunakan fitur dan layanan Zoho Premium.

Anda akan menerima semua salinan invoice di Email yang Anda daftarkan. Selain itu, semua catatan transaksi yang dilakukan selama masa trial juga masih tersedia dan bisa di akses di akun Zoho Anda.

Itulah cara untuk meningkatkan akun Zoho Anda menjadi premium. Anda dapat selalu mengubah jenis paket yang Anda inginkan jika masa berlaku paket sebelumnya sudah habis. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan pembelian jenis paket jika kebutuhan akan invoice Anda semakin tinggi. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again