1. Startup

Cari Alamat di Tahun 2022 Dengan Cepat dan Tepat Melalui Almt.me

Saat ini mencari alamat tidak perlu lagi bertanya ke orang sekitar, gunakan Almt.me untuk membantu kamu mencari alamat.

Pasti kamu pernha kebingung mencari cafe atau sebuah destinasi baru yang berada di sebuah tempat yang belum pernah kamu kunjungi. Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena berkat almt.me – sebuah startup baru akan membantu Anda mencari alamat yang Anda cari dengan mudah dan cepat.

Startup baru ini juga berguna bagi yang ingin berbagi alamat dengan cara yang sangat mudah.

almt.me membuat jalan-jalan kamu anti kesasar

Sebagai pendatang baru di kancah industri startup Indonesia, almt.me menawarkan konsep fitur pencarian cepat alamat dengan sangat mudah.

Melalui dukungan yang tentunya datang dari fasilitas Google Maps, almt.me menghadirkan fitur pencarian alamat yang akurat dan mampu memudahkan banyak pengguna dalam mencari maupun membagikan alamat rumah, usaha, kantor, dan lain sebagainya.

Pengoperasiannya sangat sederhana, pengguna hanya tinggal ketik !alamatkamu di kolom pencarian yang tersedia dan almt.me akan segera memberi informasi rinci mengenai alamat yang dituju berikut navigasinya yang didukung langsung oleh Google Maps, serta disediakan foto dari lokasi yang ingin dituju dengan lengkap sehingga dapat memudahkan pencarian lebih detail dan akurat.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh almt.me, bagi pengguna yang terdaftar akan mendapatkan URL unik yang sangat berguna bagi pengguna yang ingin membagikan alamatnya kepada orang lain. Sebagai contoh, bagi Anda yang gemar belanja online kini tak perlu repot-repot lagi menuliskan alamat rumah yang panjang, cukup berikan url yang diberikan dari almt.me dan urusan berbagi alamat dapat dengan mudah terselesaikan.

Selain itu, almt.me juga dapat memudahkan pengguna yang ingin berbagi lokasi acara dengan mudah. Pasalnya, konsep berbagi lokasi yang diusung oleh almt.me sangat terbuka bagi siapa saja pengguna yang ingin berbagi segala hal, tidak hanya alamat rumah maupun lokasi-lokasi publik saja, namun juga berbagi segala hal seperti lokasi acara, perkumpulan, dan segala macam hal yang berkaitan dengan berbagi lokasi.

Mengingat rata-rata orang Indonesia yang senang berbagi segala hal di dunia maya, kehadiran almt.me sebagai salah satu startup baru diharapkan mampu mengubah kebiasan orang dalam membagikan alamat, entah itu membagikan lewat telpon atau ucapan, messaging, forum, social network , online transaction dan lain sebagainya.

Photo: "Factory pointer" from Shutterstock

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again