1. Startup

Cari Blog “Sehat”, ICTWatch Selenggarakan ISBA 2012

ICT Watch kembali mengadakan kompetisi blog Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA). Kompetisi yang telah berlangsung sejak tahun 2009 ini memberi penghargaan kepada pengelola berbagai jenis layanan konten (mulai dari blog, wiki, forum, portal dan sebagainya), baik individu maupun kelompok, dimana konten yang dikelolanya dinilai kreatif dan bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kompetisi ini, tim dari internet sehat akan mencari dua pemenang setiap minggunya (penghargaan bronze) sampai bulan Januari 2013. Setiap bulan, dari 8 pemenang bronze bulan tersebut, akan dipilih 3 pemenang bulanan (penghargaan silver). Tiap 3 bulan, dari 9 pemenang silver periode tersebut akan dipilih 3 pemenang 3 bulanan (penghargaan gold), dan kemudian dari 12 pemenang gold yang terpilih dalam waktu satu tahun, akan dipilih 3 pemenang penghargaan platinum. Selain itu, terdapat juga penghargaan kategori youth yang akan dipilih satu pemenang setiap bulannya.

Kompetisi ISBA ini terbuka untuk semua kategori blog, termasuk blog pribadi. Menurut halaman resmi kompetisi ini, tujuan diadakannya penghargaan ini adalah untuk merangsang tumbuhnya konten-konten lokal yang positif dan bermanfaat sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis.

Pada penyelenggaraan tahun lalu, sebagai pemenang platinum untuk kompetisi ISBA 2011 adalah Indonesia Bercerita, sedangkan terpilih sebagai runner-up adalah Cerita Anak Islam dan Sawali.

Saat ini pendaftaran kompetisi belum dibuka. Sambil menunggu pendaftaran dibuka, Anda bisa melihat syarat dan ketentuan, serta poin penilaian pada halaman kompetisi tersebut di alamat http://isba.ictwatch.com. Kita tunggu siapa blog paling “sehat” tahun ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again