1. Lifestyle

Catat Tanggalnya, Meetup Untuk Rayakan Ulang Tahun WordPress yang ke-10

WordPress akan berulang tahun yang ke-10. Layanan blogging dan Content Management System (CMS) ini menjadi pilihan berbagai orang baik untuk sarana blogging atau membangun situs lain seperti e-commerce atau halaman web untuk memajang portofolio karya.

Trenologi pun menggunakan layanan WordPress untuk menghadirkan blog yang membahas informasi seputar dunia teknologi, media sosial, dan berbagai hal terkait digital. Menyambut ulang tahun yang ke-10 ini, komunitas WordPress akan mengadakan acara global yang diadakan di area masing-masing untuk memeriahkan ulang tahun WordPress.

Tidak terkecuali di Indonesia, komunitas WordPress di tanah air akan menyelenggarakan acara di @america, Pacific Place Jakarta pada tanggal 27 Mei 2013, mulai pukul 6 - 9 malam.

Detail acara memang belum diumumkan tetapi menurut salah satu penyelenggara yang berbincang dengan Trenologi akan dihadirkan pula beberapa pembiacara yang akan memeriahkan acara. Selain itu akan ada pula merchandise yang akan dibagikan di sana.

Acara ini tentunya bisa menjadi ajang kopdar atau temu offline bagi mereka para pengguna layanan WordPress, baik yang tersedia gratis atau yang bisa terkustomisasi. Selain pegiat WordPress saya yakin akan ada pula pada desainer themes WordPress yang akan hadir di sana. Ajang yang memungkinkan Anda untuk menambah kenalan sambil mendapatkan pengetahuan.

Bagi Anda yang ingin hadir di acara yang terbuka secara gratis ini bisa melihat informasi acara serta mendaftarkan diri di tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again