William Tunggaldjaja Resmi Bergabung di AsmaraKu Sebagai Co-Founder

William turut paparkan beberapa pendekatan kunci AsmaraKu untuk memperhitungkan privasi konsumen

 

Pasca bergabung dengan Lazada Indonesia sebagai Vice President dan juga merintis Zomato dan Path di Indonesia sebagai Country Manager, William Tunggaldjaja hari ini resmi bergabung di AsmaraKu sebagai co-founder. AsmaraKu sendiri merupakan sebuah startup e-commerce yang berfokus produk-produk romantis untuk pasar Indonesia. William menuturkan keputusannya untuk bergabung di AsmaraKu didorong oleh pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia dan munculnya pasar niche yang belum tergarap. Salah satunya kebutuhan akan produk romantis.

“AsmaraKu melihat adanya kebutuhan akan produk yang dapat meningkatkan hubungan percintaan, kesehatan dan kecantikan,” ujar William. Produk tersebut di antaranya produk kesehatan reproduksi, suplemen kesehatan, alat tes kesuburan dan kehamilan serta produk perawatan organ intim.

William paparkan akan utamakan privasi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen

“Di masyarakat masih banyak yang malu ataupun takut saat membeli kebutuhan pribadi ini melalui toko tradisional. Situs online AsmaraKu akan memudahkan konsumen mendapatkan kebutuhan tersebut dengan lebih privasi,” jelas William.

Mengingat produk yang dijual merupakan kebutuhan yang amat pribadi, AsmaraKu berkomitmen untuk memasang standar tinggi untuk menjamin privasi para konsumen, antara lain dengan adanya tombol privasi pada situs AsmaraKu. Proses pengiriman juga dilakukan dengan seksama, produk dikemas rapi tanpa label ataupun detail pembelian. Untuk kenyamanan, konsumen dapat memilih layanan jasa pengiriman melalui kurir atau mengambil langsung pesanan di puluhan titik yang tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek antara lain di gerai Seven Eleven, pusat perbelanjaan dan apartemen.

William menambahkan, AsmaraKu juga memiliki halaman blog yang memberikan informasi lengkap dan terpercaya tentang bagaimana membangun hubungan romantis bersama pasangan. “Ini merupakan situs unik yang dapat dijadikan referensi. Kami juga memiliki koleksi buket bunga, boneka, kue dan coklat untuk melengkapi kado unik untuk pasangan,” jelasnya.

Lahir di Bandung, Indonesia, William memulai karirnya di Amerika Serikat pada brand internasional antara lain Johnson & Johnson dan Microsoft Corporation sebelum akhirnya pulang ke tanah air. "Setelah lama berkecimpung di ecommerce asing, sekarang saat yang tepat untuk berkontribusi di produk lokal," jelas William.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again