1. Startup

Bekerja dan Berolahraga di Co-Working Space WorkOUT

Demi mengakomodir kebutuhan untuk bekerja secara remote yang semakin digemari masyarakat Jakarta, sebuah co-working space yang terletak di tengah-tengah pusat bisnis ibukota WorkOUT hadir meramaikan kebutuhan ini. Selain digunakan sebagai tempat bekerja untuk startup dan freeelancer, WorkOUT juga mengakomodasi pelaksanaan berbagai macam event. Yang menjadi pembeda ketimbang co-working space lainny adalah ketersediaan tempat olahraga di dalam WorkOUT.

Posisinya yang berada di Senayan Golf Driving Range, komplek Gelora Bung Karno, turut berperan mengarahkan WorkOUT sebagai co-working space yang bertemakan olahraga. Fitur yang disediakan tentunya tersaji dengan nuansa sporty namun tetap profesional.

“Singkatnya, para tenant di sini bisa melakukan work (bekerja) sekaligus workout (berolahraga). Karena tak hanya menyediakan ruang kerja, kami juga memiliki jogging track, peminjaman sepeda, dan lain sebagainya,” papar Chef de Mission sekaligus Founder WorkOUT Arif Setiawan saat ditemui tim DailySocial siang tadi (17/1).

Menawarkan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp 1 juta Rupiah per bulan untuk para anggotanya, WorkOUT tidak hanya menyasar para startup tetapi juga profesional di area padat bisnis tersebut. Dengan harga tersebut, pihaknya mengharapkan menarik lebih banyak pihak dari berbagai kalangan dan industri sehingga nantinya kolaborasi antar komunitas dapat terjalin subur sebagaimana visi dari WorkOUT itu sendiri.

WorkOUT dapat memuat sekitar 30 orang dan memiliki empat ruang pertemuan dengan berbagai kebutuhan, dua private office, smoking room, serta 8Mbps akses internet. Bekerja sama dengan komunitas Bike To Work, pihak WorkOUT juga menyewakan sepeda secara gratis untuk para tenantnya yang ingin berolahraga ringan, dan potongan harga shower di Senayan Golf Driving Range.

WorkOUT yang baru diluncurkan sejak akhir bulan Desember 2014 silam kini sedang fokus memperkenalkan layanan mereka dengan berbagai komunitas. Hal tersebut yang menurut Arif kini menjadikan WorkOUT justru ramai karena event yang diselenggarakan, ketimbang co-working sebagai bisnis utamanya.

Setelah Comma, dan TierSpace, WorkOUT bisa menjadi alternatif co-working space bagi para freelancer maupun pekerja remote yang butuh tempat nyaman untuk bekerja. Berbeda dari kompetitornya, WorkOUT menyatakan memiliki background dan latar belakang dari setiap tenant yang bekerja di sana. Nantinya, apapun kolaborasi yang dibutuhkan dapat dibantu dan dilancarkan oleh pihak mereka.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again