Commonwealth Life dan Telkom Luncurkan “Jiwa Sehat”, Produk Asuransi Berbasis Pembayaran Digital

Commonwealth Life dan Telkom Luncurkan “Jiwa Sehat”, Produk Asuransi Berbasis Pembayaran Digital

Mungkinkan pelanggan asuransi lakukan pembayaran otomatis melalui TCASH
Seremonial penandatanganan kerja sama antara TelkomGroup dan Commonwealth Life / Telkom
Seremonial penandatanganan kerja sama antara TelkomGroup dan Commonwealth Life / Telkom

Telkom baru saja menandatangani kerja sama strategis dengan perusahaan asuransi Commonwealth Life. Kerja sama tersebut ditujukan untuk menghasilkan produk asuransi berbasis pembayaran digital. Inisiatif produk bernama “Jiwa Sehat” tersebut mengolaborasikan lini produk Commonwealth Life dengan keunggulan layanan pembayaran TCASH.

Dengan menggunakan jalur distribusi telemarketing, pelanggan TCASH yang dihubungi Commonwealth Life dapat membeli produk asuransi Jiwa Sehat dan melakukan pembayaran premi secara cashless melalui TCASH. Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menjelaskan bahwa peluang di dunia digital masih sangat terbuka, dan ini merupakan salah satu cara perusahaan untuk memaksimalkan semua potensi yang ada.

“Jiwa Sehat merupakan jawaban untuk masyarakat yang membutuhkan kepastian perlindungan asuransi kesehatan dan menginginkan kemudahan dalam proses pembayaran cashless melalui fitur TCASH,” ujar Elvis.

Selain TCASH, TelkomGroup menggandeng sederet anak usahanya yang lain. Pertama yakni PT Finnet Indonesia yang bergerak di bidang aggregator pembayaran tagihan sebagai intermediary payment. Kemudian yang kedua PT Infomedia Nusantara yang bergerak di bidang Business Process Management (BPM), dalam hal ini berfungsi sebagai penyedia layanan telemarketing.

Kerja sama pemasaran ini memanfaatkan kemajuan teknologi digital payment agar pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan perlindungan asuransi dan melakukan pembayaran premi asuransi secara real time, serta sekaligus mendukung kemajuan industri asuransi dan digital payment di Indonesia.

“TelkomGroup siap mendukung digitalisasi industri asuransi Indonesia melalui penyediaan layanan pembayaran secara digital yang tentunya sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong terbentuknya cashless society dengan tetap mengedepankan kemudahan dan keamanan bertransaksi,” ungkap Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…