Coolpad Max Sambangi Indonesia, Andalkan RAM 4GB dan Fitur Dual Space

Coolpad Max tak datang sendirian, ada varian Lite yang dibanderol lebih murah

Coolpad kembali menghadirkan perangkat smartphone ke Indonesia. Diramaikan oleh event bertajuk Coolpad Max Global Launch 2016, di Grand Ballroom, Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place (17/5), Coolpad resmi memperkenalkan varian smartphone barunya yang bernama Coolpad Max.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Coolpad merancang Max dengan rapi dan sebaik mungkin. Jeroannya ditenagai chipset Snapdragon 617 yang mengemas delapan inti prosesor. Tak tanggung-tanggung, Coolpad membenamkan RAM sebesar 4GB demi memberikan performa multitasking terbaik kepada pemiliknya. Bersama dengan fitur-fitur unggulan seperti teknologi Quick Charge 3.0 untuk pengisian baterai super cepat.

“Coolpad akan terus menghadirkan produk-produk termutakhir untuk memberi pengguna keleluasaan serta keamanan lebih di dalam hidup. Produk dan layanan kami memungkinkan pengguna untuk terus terhubung satu sama lain dan menjadikannya sebagai bagian terpenting dalam hidup Anda,” ujar Douglas Li, CEO, Coolpad Group. “Dengan meluncurkan Coolpad Max, kami ingin membantu Anda untuk memperluas pengalaman hidup dengan dual experience.”

Dari segi fisik luar, Coolpad Max mempunyai bobot hanya 170 gram dan tebal hanya 7,6mm. Layarnya mempunyai ukurang 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan dipoles rancangan Curved Glass 2.5D. Coolpad juga melindungi layar Max dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari benturan dan goresan.

Coolpad Max membawa beberapa fitur terbaik, tapi ada beberapa fitur yang paling menonjol, misalnya fitur Dual Space yang memungkinkan Anda untuk memisahkan kehidupan personal dengan profesional, tanpa perlu menggunakan dua smartphone sekaligus. Fitur Dual Space juga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dua akun Facebook, WhatsApp, BBM, Line, dan aplikasi lainnya dalam sebuah smartphone, berkat fitur BiLogin.

Kamera Coolpad Max menawarkan kualitas yang sangat baik berkat modul 13MP dengan aperture f/2.0 yang diperkuat dengan teknologi ISOCELL CMOS untuk menghadirkan lebih banyak cahaya. Tak hanya itu, kamera utama Coolpad Max juga dilengkapi PDAF untuk memberikan kecepatan fokus dan fitur dual tone LED flash.  Kamera depan Coolpad Max ini berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Coolpad Max Lite

Selain varian Max, Coolpad juga menghadirkan smartphone di kelas menengah bernama Coolpad Max Lite. Varian lain yang dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau. Tapi jangan salah, Coolpad Max lite juga dilengkapi fitur sidik jari dan Dual Space untuk mengoptimalkan kebutuhan penggunanya.

Coolpad Max Lite tetap menjanjikan performa yang apik, di mana ia mengandalkan chipset MSM8929 1.4GHz 64bit Octa Core. Luarannya menggunakan layar 2,5D HD 5,5 inch juga dengan lapisan anti gores serta kualitas visual yang jernih.

Info produk: Beli Coolpad Max Lite lewat tautan ini, tersedia pilihan cicilan 0% serta bonus power bank 6500 mAh.

Ketersediaan dan Harga

Coolpad Max mulai tersedia secara pre-order di Blibli.com mulai 10 Juni 2016 mendatang dengan banderol Rp 4.999.000. Sedangkan Coolpad Max Lite mulai tersedia pada 16 Mei 2016 dengan harga Rp 2.999.000.

Sumber gambar header Twitter/coolpad.