Di Malang, baru-baru ini mulai dikenalkan sebuah layanan bernama Coorby. Aplikasi ini didesain sebagai salah satu solusi untuk mereka yang enggan mengantre. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pemesanan, sehingga pengguna yang ingin datang ke sebuah tempat seperti lapangan futsal, tukang pangkas rambut atau lainnya bisa dengan mudah mendapat nomor antrean atau melakukan pemesanan secara instan.

Misi utama Coorby ialah ingin mencoba menyelesaikan permasalahan yang sangat umum menimpa masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari,  yakni menunggu. Coorby memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk dengan mudah memaksimalkan waktu tunggu di beberapa tempat. Cukup ambil nomor antrean melalui aplikasi kemudian pengguna bisa berangkat menyesuaikan dengan nomor antreannya.

Selain antrean, Coorby juga dilengkapi dengan fitur pemesanan. Fitur ini biasanya dimanfaatkan untuk tempat-tempat bisnis seperti lapangan futsal atau karaoke. Sehingga pengguna bisa dengan mudah memastikan kapan mereka bisa datang tanpa khawatir menunggu atau bahkan tidak mendapatkan kesempatan bermain lantaran penuh.

Salah satu founder Coorby Hendrik Tukunang kepada DailySocial bercerita bagaimana awal mula mereka merintis bisnis ini. Aplikasi Coorby merupakan buah pengalaman pribadi para pendirinya yang sering kali menunggu lama dan merasakan bahwa waktu yang terbuang percuma harusnya bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.

Untuk itulah Coorby menjalin kerja sama dengan beberapa mitra bisnis lainnya yang ada di Malang dan sekitarnya untuk mempermudah proses pemesanan atau ambil antrean.

“Saat ini sudah 57 bisnis partner yang bergabung mas,” terang Hendrik ketika dihubungi DailySocial.

Hendrik selanjutnya juga menjelaskan bahwa saat ini mereka tengah fokus untuk meningkatkan pengguna dengan beberapa kampanye yang sedang disiapkan. Selain itu mereka juga terus menjajaki kerja sama dengan lebih banyak lagi mitra bisnis untuk bisa segera beroperasi di Yogyakarta dan Bali. Lengkap dengan promo-promo spesial yang tengah mereka siapkan.

Sementara itu untuk pengembangan bisnisnya Hendrik menjelaskan konsep iklan, payment gateway hingga kecerdasan buatan tengah menjadi rencana selanjutnya pihak Coorby. Tentu dalam upaya mereka menjajakan layanan yang berkualitas.

Coorby
by Coorby Inc