1. Startup

Create@Alibaba Cloud Startup Contest: Jadikan Startupmu Perusahaan Global

Kontes startup global Alibaba Cloud yang memberikan akses ke investor dunia

Create@Alibaba Cloud Startup Contest (CACSC) adalah kompetisi antara pengusaha startup terbaik di bidang teknologi. Kompetisi ini disponsori Alibaba Innovation Center (AIC) bekerja sama dengan media-media terkenal dunia, investor venture capital, dan mitra terkenal dari seluruh dunia.

Create@Alibaba Cloud Startup Contest (CACSC) telah diadakan sejak tahun 2015 dan merupakan event startup terbesar Alibaba Group. Terdapat dua kategori penghargaan dalam CACSC, yaitu Asean Division Championship dan World Championship.

ASEAN Division Championship

Alibaba Cloud, WORQ, dan MDEC mengadakan ASEAN Create@Alibaba Cloud Startup Contest pada 20 Juli 2017 mendatang di WORQ Coworking Space, Kuala Lumpur, Malaysia. ASEAN Division Championship ini terbuka untuk seluruh pendaftar di ASEAN. Startup dari seluruh ASEAN akan hadir dan mempresentasikan ide mereka untuk memperebutkan gelar ASEAN Division Champion. Pemenang akan berkesempatan mengikuti World Championship yang akan diadakan di Shanghai, Tiongkok.

CACSC mencari perusahaan atau organisasi yang mengembangkan produk, aplikasi, atau solusi inovatif dalam domain teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) / Big Data, Cyber Security, Digital Services, Immersive Media (Augmented Reality / Virtual Reality), dan Internet of Things (IoT).

Bagi pemenang ASEAN division Championship, CACSC akan memberikan akses istimewa ke wawancara investasi putaran pertama dan rekomendasi dari Alibaba Group, US$50.000 dalam bentuk cloud product resources dari Alibaba Cloud International, tiket pulang-pergi ke final CACSC 2017 di Shanghai, kesempatan dilatih dalam menjalankan bisnis sebelum berlangsungnya final World Championship, akses langsung ke investor terkenal Tiongkok, dan banyak manfaat lainnya.

World Championship

Di World Championship, Anda dan perusahaan teknologi Anda akan terlibat dalam program Alibaba Innovation Center’s Global Strategic Customer Support untuk akses yang komprehensif dan mendalam ke sumber daya Alibaba Group.

Pemenang akan diundang untuk menghadiri ceremony di Computing Conference Hangzhou Summit, sebuah konferensi ketika 60.000 pengusaha dan pengembang internasional merayakan prestasi mereka.

Apakah Anda siap untuk membawa perusahaan Anda ke level berikutnya? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tempaan di level ASEAN dan Dunia dan menangkan hadiah senilai US$125.000.  Daftar di sini sekarang!

- Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Alibaba Cloud

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again