1. Entrepreneur

Bisnis Menguntungkan Tanpa Perlu Stok Barang Melalui Crewdible Dropship

Ingin mencoba Bisnis Menguntungkan tanpa Modal Besar? Yuk Kenalan dengan Crewdible Dropship!

Dropshipping merupakan sistem bisnis yang kian populer dan banyak diminati. Sistem ini memungkinkan setiap orang untuk berjualan dan menghasilkan uang tanpa modal besar. Seorang dropshipper akan menjual barang yang disediakan oleh supplier. Lalu, apa bedanya dengan reseller?

Reseller dan dropshipper memiliki kesamaan dimana kamu bisa menentukan sendiri harga jual yang diinginkan. Namun, Ketika menjadi reseller kamu harus menyiapkan modal lebih besar karena harus membeli dan menyetok barang. Sedangkan dropshipper tidak perlu menyetok barang karena mereka hanya menjual dan mempromosikan barang dari supplier.

Lalu, apa itu Crewdible Dropship?

Crewdible dropship merupakan layanan yang disediakan oleh crewdible dimana kamu bisa bergabung sebagai supplier maupun dropshipper.

Pelaku bisnis dapat bergabung menjadi supplier di Crewdible dropship untuk meningkatkan profit mereka. Sebagai supplier, kamu akan menyediakan produk untuk dijual oleh para dropshipper. Sistem tersebut memungkinkan kamu untuk menjangkau lebih banyak konsumen baru dan meningkatkan omset bisnis.

Sedangkan untuk kamu yang ingin memulai bisnis bisa bergabung menjadi dropshipper untuk menjual barang dari supplier. Kamu akan mendapat berbagai pilihan produk dari supplier terpercaya, akses katalog dan membuat pesanan melalui Crewdible dropship.

Sebagai dropshipper, kamu tidak perlu repot mengurus packing dan pengiriman karena proses tersebut akan dilakukan oleh tim gudang supplier yang menggunakan jasa fulfillment di Crewdible. Kamu juga bisa langsung jualan tanpa ada minimum pembelian.

Bagaimana cara gabung menjadi dropshipper?

  • Buka website Crewdible Dropship
  • Klik Daftar sebagai Dropshipper

  • Lengkapi data yang dibutuhkan, lalu klik Daftar Sekarang

Masukkan Email, nama, nomor handphone, dan password untuk akun Crewdible dropship kamu. Pastikan nomor yang kamu daftarkan terintegrasi dengan WhatsApp karena kode OTP akan dikirimkan melalui WhatsApp.

  • Masukkan kode OTP dan klik Konfirmasi OTP

  • Kamu bisa mulai memilih produk yang akan dijual

Kamu bisa memilih produk, menentukan harga, dan menjualnya kembali di berbagai marketplace dan media sosial.

Sebagai Supplier, bagaimana cara kerjanya?

Supplier bisa memilih produk mana saja yang ingin dijual di Crewdible dropship dan dropshipper akan menjualnya kembali di platform yang mereka pilih. Namun, ketika ada transaksi, dropshipper yang akan membuat pesanan di Crewdible dropship sehingga tim gudang crewdible bisa langsung memproses transaksi.

Sebagai supplier, kamu juga bisa mengontrol stok untuk dropshipper. Selain itu, kamu juga akan mendapat laporan aktivitas dan insight secara berkala yang akan bermanfaat untuk data bisnis.

Mudah, bukan? Crewdible dropship bisa menguntungkan baik bagi dropshipper maupun supplier. Sebagai pemula yang ingin terjun dalam dunia bisnis, menjadi dropshipper merupakan salah satu pilihan karena tidak membutuhkan banyak modal. Sedangkan bagi pelaku bisnis yang baru merintis, menjadi supplier bisa menjadi salah satu cara untuk memperbesar bisnis. Jadi, apakah kamu tertarik bergabung dalam Crewdible dropship?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again