Daftar Finalis Red Herring 100 Asia Telah Dirilis, KrazyMarket Salah Satunya

Daftar lengkap finalis Red Herring 100 Asia telah dirilis, dari sekitar 200 lebih perusahaan tertutup dari berbagai negara di Asia, ada satu perusahaan Indonesia yang masuk dalam daftar finalis dari Red Herring 100 Asia ini yaitu, KrazyMarket.

Red Herring sendiri merupakan salah satu ajang penganugerahan yang cukup prestisius. Tim seleksi dari Red Herring menganalisis ratusan perusahaan tertutup yang ada di Asia dan akan memilih perusahaan mana yang akan bertumbuh dan semakin berkembang.

Seleksi dilakukan oleh Red Herring atas ratusan perusahaan inovatif dari seluruh Asia, dan kini mereka mengumumkan daftar lengkap dari para finalis. Seleksi yang dilakukan termasuk evaluasi atas kriteria kuantitatif serta kualitatif, seperti performa keuangan dari perusahaan tersebut, inovasi teknologi, kualitas manajemen dari perusahaan, eksekusi atas strategi perusahaan serta integrasi perusahaan yang ada pada industri dimana mereka berada.

Sedangkan KrazyMarket sendiri merupakan specialty online marketplace yang difokuskan pada penyediaan barang-barang unik, produk hobi, collectible product serta berbagai barang yang susah dicari. Pengguna bisa mencari dan membeli barang atau menjual barang-barang unik mereka di KrazyMarket.

Tampilan KrazyMarket kini juga telah mengalami perubahan kembali setelah perubahan sebelumnya pernah dituliskan di DailySocial. Ada beberapa penambahan detail dari desain, seperti background untuk kategori paling populer yang kini berwarna biru serta perubahan jenis ketegori populernya, kemudian untuk kini pada menu utama terdapat tab review dimana pengguna bisa melihat beberapa review atas produk yang ada di KrazyMarket. Tambahan lain yaitu daftar kategori produk yang termasuk Hot Interest yang ada dibagian bawah menu utama, serta shortcut, yang desainnya telah diubah kini berada bagian atas situs.

Seperti yang pernah dituliskan DailySocial, salah satu startup yang juga masuk level final Red Herring 100 Asia ini adalah TuiTwit, tetapi sepertinya mereka tidak terpilih untuk menjadi finalis, sedangkan KrazyMarket bersama dengan berbagai perusahaan dari berbagai kategori masuk daftar finalis yang nantinya akan diseleksi kembali menjadi 100 pemenang.

Para finalis ini diundang untuk hadir di Red Herring Asia Forum di Shanghai dan mempresentasikan strategi perusahaan mereka pada tanggal 15-16 November 2010, dan 100 perusahaan paling baik yang menjadi pemenang akan diumumkan pada acara penghargaan khusus pada tanggal 16 November pada acara tersebut.

Untuk melihat daftar lengkap para finalis bisa dilihat pada tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again