1. Lifestyle

Daftar Game Android Terbaru yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Final Fantasy Dimensions II menjadi sajian pembuka, kemudian akan diikuti oleh 4 game baru lainnya

Bulan Oktober-November 2017 ini, ada sejumlah pengembang yang menelurkan game terbarunya ke platform iOS dan Android. Salah satu yang cukup menarik adalah game berjudul Frost yang menawarkan permainan sederhana tapi unik. Sayang, Frost baru hadir di iOS.

Tapi jangan khawatir, saya sudah memilah dan memilih beberapa game terbaru yang tidak hanya hadir di iOS tapi juga mendukung platform Android.

Final Fantasy Dimensions II

https://youtu.be/JhPCm9sWcNc

Game bergenre RPG ini menghadirkan dunia baru dan sentuhan grafis yang sangat mengesankan. Beberapa hero mungkin Anda kenali, tapi Square Enix mencoba memberikan sentuhan pembeda dan juga rancanan zaman yang tak sama dengan judul lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Dead Rain: New Zombie Virus

https://www.youtube.com/watch?v=6R1jZf01Rxk

Dunia kini dalam bencana terburuk sepanjang sejarah manusia, di mana sebuah virus mematikan telah menyerang manusia dan mengubah mereka menjadi zombie yang harus darah. Misi pemain di game ini adalah menemukan anggota keluarga dan menyelamatkan mereka dari buasnya zombie.

Application Information Will Show Up Here

 

The Talos Principle

https://youtu.be/e3ZusbFFMzI

Sekolah bukan satu-satunya cara mengasah otak, di game pun Anda bisa mempertajam daya pikir misalnya dengan memainkan game puzzle baru ini. Game ini mengemas sebuah paket tantangan dan misteri untuk Anda yang menyukai permainan first person puzzle. Tentunya setiap misi juga telah dilengkapi dengan reward yang cukup menggiurkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Paddington Run

https://youtu.be/ghjmsGIlFmU

Mulai membosankan sih, tapi ada saja celah baru untuk mengemas game bergenre endless runner jadi sebuah mainan baru. Mengadopsi karakter asli di film Paddington. Agar lebih menarik, selain hanya berlari paling jauh, game Paddington Run juga mengharuskan pemainnya mengumpulkan item-item yang berisi reward atau pun misteri.

Application Information Will Show Up Here

 

WitchSpring 3

https://youtu.be/H5VazpQE9AI

Dipoles dari genre RPG, WitchSpring 3 menjadi sebuah game story-based yang cukup menarik perhatian. Mengangkat tokoh penyihir yang suka menyendiri, WitchSpring 3 menonjolkan kesan sebagai sebuah game beralur cerita, berjalan pelan tapi tetap dengan kejutan-kejutan. Penyihir seperti punya dua dunia, di man ketika berada di luar ia menjadi sosok yang disegani karena kemampuannya.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again