Daftar Game yang Paling Dinanti-Nanti di Bulan Oktober 2016

Mayoritas dari judul-judul di sini merupakan sekuel, tapi ada pula versi remaster dari permainan legendaris.

Sebentar lagi kita akan mengucapkan selamat jalan pada September dan segera menyongsong Oktober - boleh dibilang sebagai bulan yang paling ditunggu oleh jutaan gamer. Di momen ini, para publisher ternama memutuskan buat melepas game-game andalan mereka. Mayoritas dari judul-judul tersebut merupakan sekuel, tapi ada pula versi remaster dari permainan legendaris.

Siapkan dompet Anda dan tentukan pilihan dengan seksama karena gelombang peluncuran game blockbuster tidak akan rampung hingga 2016 berakhir:

Mafia 3

PC, PS4, Xbox One - 7 Oktober

Menyajikan gameplay open world ala GTA dengan pendekatan lebih serius, seri ketiga franchise bertema kriminal ini membawa Anda ke versi fiktif kota New Orleans di era 60-an. Game kembali ditangani oleh developer veteran 2K Czech, dahulu dikenal sebagai Illusion Softworks.

Paper Mario: Color Splash

Wii U - 7 Oktober

Permainan action-adventure ini disiapkan secara eksklusif untuk home console current-gen Nintendo, menyuguhkan visual unik ala potongan kertas dengan karakter-karakter favorit, siap dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Gears of War 4

PC, Xbox One - 11 Oktober

Pada dasarnya merupakan game Gears of War kelima, judul keempat di seri utamanya, permainan kedua di franchise ini yang turut dilepas di PC, dan game Gears of War pertama yang tidak dikembangkan oleh Epic Games. Gears of War 4 memulai saga baru dengan karakter baru.

Shadow Warrior 2

PC - 13 Oktober

Tidakkah Anda lelah dengan permainan bertema kekerasan yang terlalu serius? Shadow Warrior 2 siap menjadi alternatifnya: game bertema kekerasan yang tidak terlalu serius. Dalam sekuel ini, Anda kembali bermain sebagai Lo Wang, sang ninja modern pemberantas iblis.

Batman: Return to Arkham

PS4, Xbox One - 18 Oktober

Kabar gembira bagi para pemilik sistem current-gen yang masih haus akan petualangan Batman setelah menyelesaikan Arkham Knight: Arkham Asylum dan Arkham City akan hadir di console kesayangan dengan grafis yang lebih baik serta dilengkapi segala macam konten tambahan paska-rilis.

Sid Meier's Civilization VI

PC - 21 Oktober

Ingatkah pada kenangan manis ketika dalih 'satu turn lagi' bisa menjadi penyebab Anda terjaga semalam suntuk dalam membangun peradaban alternatif? Masa-masa indah itu akan hadir kembali dalam permainan turn-based 4X teranyar karya desainer legendaris, Sid Meier.

Battlefield 1

PC, PS4, Xbox One - 21 Oktober

Lewat Battlefield 1, perjalanan DICE dalam meramu seri Battlefield selama 14 tahun akhirnya membentuk satu lingkaran penuh. Berawal dari aksi Perang Dunia kedua, dan akan membawa kita ke sebuah medan tempur yang hampir tidak pernah disentuh game: Perang Dunia pertama.

Dark Souls III: Ashes of Ariandel

PC, PS4, Xbox One - 24 Oktober

Ashes of Ariandel memperluas kesempatan berpetualang di dunia Dark Souls yang kelam dan mematikan, kali ini membawa pemain ke negeri bersalju. Downloadable content ini gratis bagi pemilik Season Pass; menawarkan lokasi, musuh, boss, koleksi persenjataan dan armor baru.

Dragon Ball Xenoverse II

PC, PS4, Xbox One - 25 Oktober

Kepopularitasan Xenoverse yang tidak disangka-sangka mendorong Bandai Namco menyiapkan penerus dari permainan fighting role-playing berisi tokoh-tokoh manga favorit kita. Ada 86 karakter Dragon Ball sudah dikonfirmasi hadir di Dragon Ball Xenoverse II, termasuk Goku Black.

Titanfall 2

PC, PS4, Xbox One - 28 Oktober

Menyempurnakan segala aspek game sembari berpegang pada prinsip-prinsip yang menyebabkan pendahulunya terasa begitu inovatif, dalam Titanfall 2, Respawn mencoba mengeksplorasi jagat sci-fi mereka lebih jauh dengan fokus pada hubungan antara robot dan manusia.

The Elder Scrolls V: Skyrim - Special Edition

PC, PS4, Xbox One - 28 Oktober

Pelepasan DLC Nuka World menandai akhir dari pengembangan konten Fallout 4, namun penantian panjang The Elder Scrolls VI jadi lebih ringan berkat versi remaster Skyrim. Disiapkan untuk platform current-gen, Special Edition turut dibekali bermacam-macam add-on baru.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again