6 October 2015

by Bambang Winarso

Daftar Tablet Android 7 Inci di Bawah Rp 2 Juta, Promo Oktober 2015

Tren yang sedang hit sekarang, punya smartphone juga punya yang namanya tablet. Dua perangkat beda ukuran ini kerap dijadikan pasangan, padahal peruntukannya berbeda. Harga yang kian terjangkau dituding jadi penyebab fenomena gaya hidup ini.

Tapi memang benar adanya, dengan mahar kurang dari Rp 2 juta sekarang Anda sudah bisa meminang tablet berukuran 7 inci. Salah satunya mungkin ada di bawah ini.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Tablet Android 7 inci ini ditawarkan oleh Samsung, rajanya perangkat mobile. Di Lazada bahkan saat ini Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite dengan harga Rp 1,2 juta-an. Tidak percaya? Cek sendiri di halaman ini. Tablet ini sudah menggunakan OS 4.2 Android Jelly Bean, kemudian ditenagai prosesor dual-core dan memori internal 8GB.

Lenovo Tab 2 A7-30HC

Lenovo juga menawarkan tablet Android 7 inci dengan harga di bawah 2 juta, melalui model Lenovo Tab 2 A7-30HC. Tablet ini selain menawarkan layar lebar juga mempunyai fitur yang komplet. Seperti kamera 2MP, WiFi, android KitKat dan baterai 3.450mAh. Lazada melegonya seharga Rp 1,5 jutaan. Sama dengan MatahariMall.

Asus Fonepad FE170CG 7

Pilihan yang ketiga datang dari Asus lewat Asus Fonepad FE170CG 7. Tablet ini ditenagai prosesor tangguh Intel Atom, RAM 1GB, dual kamera dan juga 3G. Lazada memberikan diskon 10% menjadi Rp 1,7 jutaan. Sementara MatahariMall menawarkan Rp 1,5 juta-an.

Info Menarik:Daftar Tablet Android Murah yang Dibanderol di Bawah Rp 1 juta

SpeedUp Pad Genius

Jangan remehkan tablet Android 7 inci murah ini, pasalnya ia sudah ditenagai prosesor Intel yang dipadukan dengan RAM 2GB. Nah, soal harga Lazada melepasnya hanya Rp 980ribuan sementara MatahariMall Rp 988 ribu.

Aldo Tablet T11 Hybrid

Terakhir kita punya, Aldo Tablet T11 Hybrid. Tablet 7 inci lainnya yang juga punya spesifikasi menggoda di harga kurang dari Rp 2 juta. Aldo Tablet T11 Hybrid mengemas prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB dan sisem operasi Android Jelly Bean. MatahariMall memberikan potongan besar sehingga Anda bisa membawa pulang tablet seharga Rp 900ribu-an.